Kapolda Jabar Pantau Langsung Vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana pantau vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana pantau vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Suntana lakukan pantauan langsung proses vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota yang dilaksanakan di Gedung Juang 45, Minggu (27/02/2022).

Kapolda mengatakan, kehadirannya untuk memastikan langsung kelancaran proses percepatan vaksinasi Covid-19 yang dilakukan.

“Hari ini kita memastikan langsung proses percepatan vaksinasi di wilayah Jawa Barat, agar bisa segera tercapai target vaksinasi sesuai yang ditetapkan oleh Bapak Kapolri,” kata Kapolda Jabar tersebut.

Kapolda Jabar sangat mengapresiasi peran Pemerintah Daerah Kota Sukabumi, atas upayanya bersama-sama mendorong masyarakat untuk bisa mensukseskan program percepatan vaksinasi.

Kapolda jabar sapa warga penerima vaksin usai giat vaksinasi
Kapolda jabar sapa warga penerima vaksin usai giat vaksinasi

“Untuk Kota Sukabumi khususnya, saya mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Sukabumi, Dandim 0607 Sukabumi dan masyarakat yang telah turut mensukseskan vaksinasi Covid-19. Luar biasa antusiasnya terhadap vaksinasi,” ucapnya.

Suntana juga turut mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar meskipun sudah divaksin, namun tetap harus patuhi protokol kesehatan. Hal itu untuk upaya menjaga diri dan menghindari penularan Covid-19.

“Jangan lupa, walaupun sudah vaksin 1, 2, dan vaksin 3, tetap disiplin prokes, agar tidak tertular Covid-19,” tegasnya.

Diketahui, sampai dengan saat ini proses vaksinasi di Jawa Barat masih terus digencarkan. Untuk dosis vaksin pertama, sebanyak 88,7 persen masyarakat Jawa Barat sudah divaksin.

Kapolda Jawa Barat juga turut memberikan sembako kepada masyarakat yang ikut menjadi akseptor atau penerima vaksinasi di gedung juang 45.

(Achmad Zazuli)

 540 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.