Andy Cahyadi Caleg Nomor 6 Dari Partai Gerinda Gelar Tatap Muka

Andi Cahyadi
Andy Cahyadi disambut tarian Barongsai.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com – Hari ini Calon Legislatif DPR RI Partai Gerinda, nomor urut 6, Andy Cahyadi kembali melaksanakan tatap muka bersama warga. Kali ini, kegiatan rutin itu digelar di Jl Budi Kemuliaan, Pademangan Timur, Jakarta Utara.

“Saya selalu meminta agar hari ini dan hari selanjutnya menjadi hari yang indah,” ucapnya mengawali acara pembukaan kampanye terbuka, pada Kamis (08/02/2024).

Tak lupa dalam menyapa warga, ia menghadirkan dengan pertunjukan Barongsai. Kata Andi selain memiliki makna keberuntungan dan simbol persatuan, makna barongsai dipercayai dapat mengusir aura jahat dan menarik keberuntungan. Selain itu, mendapatkan energi baik sekaligus.

Kemudian Andy menceritakan bahwa selama ini telah banyak membantu masyarakat dalam berbagai hal, salah satunya dengan meningkatkan program pendidikan bagi warga yang kurang mampu dengan cara membayar biaya kuliah serta sekolah.

“Coblos saya, nomor 6, bapak ibu dukung saya untuk menjadi anggota DPR RI, saya minta tolong,” imbuhnya

Lebih dari itu Andy meyakinkan pemilihnya, Jika kelak ia diberi dukungan untuk melangkah ke senayan sebagai Anggota DPR RI, Pengusaha Farmasi itu akan mengawal semua aspirasi dan merealisasikannya.

“Saya ini orang lapangan, sudah terbiasa bekerja di lapangan untuk mendengarkan dan mengawal seluruh keluhan warga,” pungkasnya

Sementara itu, Perwakilan warga Pademangan Barat yang turut hadir, Indah Dewi Ruminingsih berharap agar Andy Cahyadi peka terhadap kebutuhan rakyat terutama kaum ibu rumah tangga.

“Energik, percaya diri dan tak kenal lelah menyapa warga di bawah sengatan panas matahari. Semoga amanah dalam merealisasikan aspirasi kaum ibu,” pungkasnya

Penulis. : Sunarno
Sumber : Humas Pokja PWI Jakarta Utara.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.