Anggota Komisi 3 DPR Hadiri Penyerahan Bantuan Traktor

Tangerang, — MCNN – Anggota komisi 3 DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Ichsan Soelistio menghadiri penyerahan 8 unit hand traktor di Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk. Sabtu ( 14/8/2021).

Bantuan 8 unit hand traktor ini merupakan bantuan dari dana APBN 2021 yang dihadiri oleh komisi 3 DPR RI Ichsan Soelistio dari Fraksi PDI Perjuangan, Pjs Lurah Marga Mulya, Kelompok Tani Marga Mulya, dan PSMTI Kabupaten Tangerang.

Dalam penyerahan 8 hand traktor, Komisi 3 DPR RI Ichsan berharap agar kelompok tani di desa Marga Mulya benar benar memanfaatkan bantuan yang diberikan untuk meningkatkan taraf kehidupan para petani.

“ Dengan adanya bantuan ini diharapkan petani dapat meningkatkan produksi pertanian dari tahun sebelumnya, anggaplah bantuan ini untuk meningkatkan kehidupan dan jadilah kelompok tani panutan untuk perubahan Desa Marga Mulya lebih maju kedepannya,” ucap Ichsan.

Jadikanlah Desa Marga Mulya yang terdepan dalam sektor pertanian jangan lagi ada lahan tidur, sebab tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk menunjang kesejahteraan masyarakat dibidang pertanian,” tambahnya.

PJS Lurah Marga Mulya Wardi mengucapkan terima kasih kepeda pemerintah pusat atas bantuan 8 hand traktor kepada kelompok tani di Desa kami yang diserahkan langsung oleh Bapak Ichsan Dari komisi 3 DPR RI fraksi PDI Perjuangan.

“ Saya Pjs Lurah Marga Mulya mengucapkan terimaksih kepada pemerintah pusat dan Bapak Ichsan yang telah menyempatkan diri untuk mengahadir penyerahan bantuan 8 unit hand traktor ini kepada kelompok tani kami, saya berharap bantuan hand traktor ini dapat meningkatkan pertanian di Desa kami,” katanya.

Ketua Kelompok tani Desa Marga Mulya Yudi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat dan Bapak Ichsan dari Komisi 3 DPR RI yang menyempatkan diri untuk menghadiri penyerahan 8 hand traktor kepada kelompok tani Desa Marga Mulya.

“ Terima kasih kepada pemerintah pusat dan Bapak Ichsan atas bantuan 8 unit hand traktor, semoga bantuan 8 unit hand traktor bisa meningkatkan hasil pertanian dan memajukan taraf kehidupan petani di Desa Marga Mulya ini, dan saya juga berharap agar para petani dapat menjaga dan merawat hand traktor yang telah di berikan oleh pemerintah pusat,” jelas Yadi.

Dihari yang sama Ketua PSMTI Kabupaten Salam saat di temui wartawan MCNN di lapangan mengatakan bahwa pemberian 8 unit hand traktor ini untuk meningkatkan pertanian di Desa Marga Mulya Kecamatan Mauk agar kelompok tani dapat meningkatkan taraf kehidupan untuk lebih maju kedepannya dan saya ucapkan terima kasih kepada pemenitah pusat dan Bapak Ichsan yang telah mengakomodir bantuan 8 unit hand traktor ini,” ujarnya.

Mardianes

 95 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.