Ketua RW. 5 Villa Kapuk Mas, Imbau RT Giat Penyemprotan Disinfektan

Ketua RW. 05 perumahan Villa Kapuk Mas, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara

Jakarta. MCNN – Dalam rangka menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ketua RW. 05 mengimbau kepada ketua RT yang meliputi 16 RT. di perumahan Villa Kapuk Mas, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di setiap lingkungan.

“Saat ini penyebaran Covid-19 meningkat signifikan. Oleh karena itu saya mengimbau kepada ketua RT. Yang ada di RW. 5 harus ada kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungannya – masing masing ,” kata ketua Rw. 5 Sutari dikantornya. Senin ( 12/7/2021)

Dia juga menerangkan untuk para ketua RT. kalau ada kegiatan penyemprotan disinfektan untuk yang tidak mempunyai alatnya atau cairan disinfektan silahkan ambil di sekretariat RW ,” sambungnya.

Sutari mengimbau kepada warganya agar tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan terutama ketika beraktifitas diluar rumah.

“Untuk itu saya meminta kepada warga RW. 5 dan masyarakat lainya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak serta jangan keluar rumah bila tidak penting banget,” himbaunya.

Penulis : ES

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.