Yayasan Nurul Huda Karadenan Gelar Milad-65, Warga Antusias Menghadiri

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Yayasan Nurul Huda Karadenan Gelar Milad-65, warga sekitar nampak penuh antusias menghadiri dan turut meramaikan, Rabu (28/06/2023).

Diketahui, Yayasan Nurul Huda Menaungi PESANTREN, PAUD, TPQ, TK, DTA, SMP, SMK, LPK hari ini menggelar Milad ke-65 tahun sekaligus pelepasan santri/ siswa di lapangan utama Yayasan Nurul Huda Karadenan Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Pelaksanaan milad tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (25/06/2023), dihadiri Narasumber utama Staf Khusus Kepala Badan Intelijen Negara, Dr. Sundawan Salya, M.Si., Pengawas SMK Dinas Pendidikan Kab Sukabumi,dan Ketua Yayasan KH U.Pakhrudin

M.Jihad S.Ag M.MPd Selaku Panitia Penyelenggara Sekaligus Sebagai Kepada SMP Islam Nurul Huda dalam kesempatan itu mengatakan, penyelenggaraan Milad ini merupakan Agenda Tahunan, dan momentum untuk menjadikan Lembaga Pendidikan yang berkualitas berwawasan kebangsaan, terbuka secara global tetapi tetap memiliki jati diri sebagai lembaga Islam yang akan menyiapkan SDM unggul dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

“Untuk bisa berkontribusi menyiapkan generasi masa depan yang berakhlak, berilmu, cinta tanah air, patriotisme yang tinggi, maka cara berpikir dan kerja pun harus inovatif,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan dalam milad Yayasan Nurul Huda.

Sementara itu, Ketua Yayasan KH U.Pakhrudin berpesan kepada para lulusan dari semua unit Agar jangan sampai melupakan Satu hal yaitu sholat lima waktu,karena semua berawal dari sholat, serta spirit dan fhilosofis Sifat nabi senantiasa jadi Acuan Yaitu Sidiq,tabligh,Amanah,fathonah.

Paparan materi oleh Narasumber utama, Dr. Sundawan Salya, dengan materinya berjudul “ Pesantren,Pendidikan,dan nilai nilai Kebangsaan di era Milenial
Mengutip dari salah satu Perkataan Beliau kunci utama keberhasilan adalah sikap disiplin.

“Saya yakin Yayasan ini dengan Pendidikanya bisa menjadi yang terdepan apabila semua komponen bahu membahu,saling bersinergi,disiplin dan saling bekerjasama,” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.