Wartawan Daring Tewas Mengenaskan Dengan Sejumlah Luka Bekas Tusukan

Tewas-Cybernewsnasional.com

MATENG, MCNN – Seorang wartawan di Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka bekas tusukan disegujur tubuhnya, Kamis (20/08/2020) dini hari tadi. Diduga ia korban pembunuhan.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Demas Laira, 28 tahun, pada ID Card korban tertulis sebagai wartawan kabardaerah.com wartawan sebuah media online yang berbasis di Sumatera Barat. Ditemukan pula kurang lebih tujuh luka tusuk pada bagian ketiak kiri tembus ke bagian dada korban.

Wartawan-Cybernewsnasional.comKepala Satuan Reserse Kriminal Polres Mamuju Tengah (Mateng) Iptu Agung Setyo Negoro menjelaskan, awalnya sekira pukul 02.00 Wita, korban ditemukan di pinggir jalan poros tepatnya di Dusun Salu Bijau, Desa Tasokko, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Sulbar.

“Pertama kali ditemukan kami kira korban kecelakaan lalu lintas, namun setelah kami melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan indikasi pembunuhan,” kata Agung Satyo Negoro saat dikonfirmasi via sambung WhatsApp.

Agung menyebut, pihaknya belum mengetahui pasti motif pembunuhan tersebut. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

Pihaknya juga berhasil menemukan sejumlah barang di sekitar temuan jenazah Demas saat melakukan olah TKP.

“Jadi saat ini kami melakukan penyelidikan dan kami juga telah mengamankan motor milik korban, kartu identitas korban, serta sepatu sebelah kanan yang belum kami tahu pemiliknya,” ujar dia.

Saat ini, lanjut Agung, jenazah Demas sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Untuk penyebab kematian, polisi masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim medis.

“Iya jadi jenazah korban sudah dijemput oleh keluarganya pagi tadi,” terangnya. (KML)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.