Warga Kampung Padasuka Kertaraharja Cikembar Keluhkan Banjir Kiriman dari Perum Primavera Village

Salah satu rumah yang terendam banjir kiriman
Salah satu rumah yang terendam banjir kiriman

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Warga Rt 03 Rw 06 Kampung Padasuka Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar mengeluhkan datangnya banjir kiriman dari Perumahan Primavera Village yang berlokasi di Kampung Padasuka Rw 06 Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

Datangnya air banjir yang merendam tiga rumah warga kampung padasuka tersebut di indikasi karena perum bagian depan nya parit nya ditutup. Hal itu menyebabkan air yang seharusnya mengalir melalui parit tersebut meluap membanjiri warga di sekitar perumahan.

“Hal itu sebelumnya tidak terjadi, sampai dengan penutupan parit yang seharusnya menjadi jalan air tersebut,” ujar Eman salah satu warga setempat yang rumahnya terendam banjir.

Eman juga menambahkan, Ketua Rt 03 Rw 06 sebelumnya sudah pernah menyampaikan perihal tersebut kepada pihak pengelola perumahan.

“Sampai saat ini belum ada tindakan atau penangan dari pihak pengelola perumahan. Ini kalau terus dibiarkan akan merugikan secara materiil karena kerusakan di bangunan rumah beserta isinya. Belum lagi kerugian immaterial,” kata Eman.

Eman beserta warga lain yang terendam rumahnya menyatakan kekecewaanya atas hal tersebut.

“Kalau pihak pengelola perumahan tidak segera merespon dengan baik, mungkin warga akan bertindak,” tegasnya.

(Korlip Sukabumi)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.