Wabup Sukabumi Harap Pemilu 2024 Hasilkan Pemimpin yang Kredibel

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Wabup Sukabumi H.Iyos Somantri berharap Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib serta terjaga netralitas untuk menghasilkan pemimpin yang Kredibel untuk Republik Indonesia.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Pemilu 2023-2024 di Wilayah Polres Kota Sukabumi, yang dilaksanakan di Aula Rekonfu Polres Kota Sukabumi, Senin (16/10/2023).

“Insya Allah dengan sinergitas dan koordinasi yang baik semua pihak pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan damai, aman dan tertib” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Pj.Walikota Sukabumi Kusmana Hartadji mengatakan, acara Rakor lintas Sektoral ini untuk menguatkan kesiapan bersama dalam menghadapi Pemilu 2024 dimana semua stakeholder bisa bekerjasama untuk keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya Pemilu 2024.

Acara dilanjutkan dengan paparan oleh KPU Propinsi Jawa Barat, Dandim 0607 dan Kejari Kota Sukabumi.

Sementara itu, Kapolresta Sukabumi AKBP Ari Setyawan Wibowo mengatakan Rakor ini berguna untuk menyamakan persepsi, menyelaraskan rencana, serta tindakan yang akan dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan Operasi Mantap Brata penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Mengingat tahun 2024 akan menjadi momen politik yang sangat penting dan krusial dikarenakan akan dilaksanakan pemilu serentak. Oleh karena itu Polresta Sukabumi beserta jajaran akan melakukan upaya optimal dengan menerapkan manajemen pengamanan terpadu dan konprehensif,” Ujarnya.

Selain itu, dilakukan penyampaian oleh KPU Propinsi Jawa Barat, Dandim 0607 dan Kejari Kota Sukabumi.

Hadir Forkopimcam Kota Sukabumi, Bakesbangpol, Kaban Pol PP dan undangan lainnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.