Wabub Hadiri Launching Sekolah Bakal Caleg PKS Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri hadiri launching Sekolah Bakal Calon Legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diselenggarakan di gedung Disen Cisaat Sukabumi, Sabtu (05/02/2022).

Iyos mengatakan kehadirannya mewakili Bupati untuk membuka kegiatan acara perbekalan Caleg PKS dengan menyampaikan pesan terkait dengan ke-sukabumi-an. Selain itu menyampaikan bab pembangunan jangka menengah daerah di kabupaten Sukabumi tahun 2021 – 2026.

“Kami sudah sampaikan secara detail bekal dalam rangka menjalani tugas – tugasnya. Mudahan-mudahan apa yang sudah dilaksanakan nantinya bisa menjadi calon legislatif (Caleg) dan menjadi kader yang memahami tentang bagaimana rencana pembangunan jangka menengah Kabupaten Sukabumi kedepan,” kata Wabup Sukabumi tersebut.

Peserta kegiatan Sekolah Bakal Caleg PKS Sukabumi antusias mengikuti kegiatan
Peserta kegiatan Sekolah Bakal Caleg PKS Sukabumi antusias mengikuti kegiatan

Ketua Dewan perwakilan Partai keadilan sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi Muhammad Sodikin, ST mengungkapkan, kegiatan launching Sekolah Bakal Caleg untuk DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Alhamdulillah sudah ada dua ratus orang peserta, baik yang daftar secara online maupun yang datang langsung.

“Perbekalan ini sangat penting bagi PKS karena siapa pun kader serta masyarakat umum yang ingin berjuang bersama PKS tentunya harus menguasai visi misi perjuangan PKS. Nantinya akan ada sesi – sesi baik terkait Nasionalisme, kepartaian dan kebangsaan yang pembekalan tugas pokok dan fungsi ( tupoksi ) Dewan perwakilan daerah yang ada di Sukabumi,” ungkap Sodikin.

(Azharj M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.