Truk Mogok Akibatkan Kemacetan Panjang di Jalan Kadupugur Sukabumi.

Truk Mogok Akibatkan Kemacetan Panjang di Jalan Kadupugur Sukabumi.
Kemacetan lalu lintas akibat truk mogok di badan jalan berjam-jam.

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kemacetan panjang terjadi di jalan raya Kadupugur Cicantayan Kabupaten Sukabumi akibat Truk besar bermuatan Buis beton (Hong) parkir di badan jalan. akibatkan kemacetan panjang karena parkir di badan jalan, kamis (06 /01 /2022).

Petugas Kepolisian dari Satlantas kabupaten Sukabumi Bripda Dadan bersama rekan kerjanya nampak mengatur lalu lintas yang mengalami kemacetan panjang.

“Kami sedang berpatroli, melihat ada kemacetan yang begitu panjang dan dari pihak kami pun segera mencari sumber kemacetan tersebut,”ujar Dadan kepada awak MCNN.

Truk Mogok Akibatkan Kemacetan Panjang di Jalan Kadupugur Sukabumi.
Truk mogok berjam-jam di badan jalan akibatkan kemacetan panjang.

Ternyata kemacetan itu bersumber dari truk pengangkut Buis beten (Hong) berwarna putih dengan nopol B 9029 PQA yang mendadak mogok. Akhirnya  mobil truk itu berhenti di sebelah ruas jalan dengan posisi miring kekanan dan menimbulkan kemacetan

Dadan menambahkan, sopir atau pemilik truknya atas nama Drajat sedang membawa muatan ke arah Sukabumi sebelum Terminal Jalur. Truk terhenti disini mulai pukul 04:00 WIB hingga kini pukul 11:00 WIB masih tertahan.

“Petugas lebih lanjut sudah berkoordinasi dengan Dishub untuk meminta bantuan unit mobil Derek. Kalau ini didiamkan, kemacetan akan bertambah panjang dikarenakan jalur ini padat oleh kendaraan,” pungkas Dadan. (Azhari Muhtar).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.