Taman Pendidikan Alqur’an Anwarul Hidayah Resmi di Buka

Jakarta,  MCNN.com – Taman Pendidikan Alquran ( TPA ) Anwarul Hidayah yang berlokasi di Jalan Sukarela RT 004 RW 009 Kelurahan Penjaringan Jakarta Utara resmi dibuka.

Taman Pendidikan Alqur’an ( TPA) Anwarul Hidayah saat ini mempunyai sekitar 40 santri / santriwati dari berbagai jenjang usia.

Acara peresmian yang dibuka oleh Ustadz Ahmad Nawawi sekaligus ketua ta’mir Masjid Anwarul Hidayah turut di hadiri pula oleh Ustadz Asep M. syahroni, SHI penyuluh Agama fungsional kecamatan Penjaringan, Ustadzah Ida Hamidatul Aliyah sebagai kepala sekolah dan Andri Rosadi, S.PdI sebagai dewan pembina lembaga.

Andri Rosadi, S.PdI selaku pembina lembaga TPA Anwarul Hidayah mengatakan bahwa diharaokan TPA ini ( Anwarul Hidayah -red) bisa menjadi lembaga yang bisa mencetak generasi yang berakhlak mulia.

” Saya yakin lembaga ini menjadi lembaga pencetak generasi Qur’ani dan berakhlak mulia, ” jelasnya ( 18/07)

Dalam sambutanya ketua pengurus RW 09 Suhaemi mengatakan bahwa dengan berdirinya TPA Anwarul Hidayah kiranya bisa membangkitkan kembali generasi muda untuk mempelajari Alqur’an untuk generasi muda.

” Kami berharap dengan berdirinya TPA ini bisa membangkitkan kecintaan generasi muda untuk membaca Alqur’an, ” jelasnya (18/07)

Sedangkan Kepala sekolah TPA Anwarul Hidayah menegaskan harapanya untuk bisa mencetak danbentengi generasi muda dengan Alqur’an sebagai pegangan hidup.

” Saya termotivasi untuk memberikan wadah kepada generasi muda dalam proses belajar Alqur’an untuk membentengi generasi di era globalisasi, ‘ ungkap Ida Hamidatul Aliyah.

Demikian pun dengan warga merasa senang anaknya bisa belajar mengaji setiap hari.

” Senenglah sekarang anak saya bisa memgaji dekat rumah dan saya doakan semoga TPA ini bertambah maju dan bisa mencetak generasi Sholeh dan Sholehah, ” ujar Amel.

Acara peresmian ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh kepala sekolah TPA sebagai puncak acara peresmian ( Apen)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.