SMAN 11 Kabupaten Tangerang Gelar Acara MPLS Tahun Ajaran 2023 Disambut Antusias Siswa

MPLS
Pembukaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), SMA Negeri 11 Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Hari pertama masuk sekolah tahun ajaran baru 2023 SMAN 11 diwarnai dengan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Senin, 17 Juli 2023. Para pelajar bersemangat datang ke sekolah untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Siswa-siswi baru, terlihat masih berseragam SMP, duduk bersila di dalam aula kelas, mereka mendapatkan pengarahan terlebih dahulu dari wakil kurikulum sekolah di hari pertama MPLS,  SMAN 11 Kabupaten Tangerang, Jalan Hasyim Ashari No.1 Sepatan Kecamatan Sepatan.(17/07/2023).

H.Jaenul Abidin Sp.MM. bagian kurikulum sekolah SMAN 11 Kabupaten Tangerang, memberikan arahan dan masukan, di kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS) pada siswa didik baru, Dirinya juga mengucapkan selamat datang pada siswa didik baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung di SMAN 11, semoga kalian betah dan nyaman dan bisa berprestasi disini, jaga nama baik sekolah dan nama baik orang tua kalian, taati dan ikuti peraturan disini,” Tegas H. Jaenul Abidin.

Lebih lanjut di tempat yang sama Jaya Kusumayadi M.Si, selaku wakil kesiswaan SMAN 11 Kabupaten Tangerang, saat ditemui oleh awak media Cybernewsnasional.com mengatakan bahwa hari ini dilakukan pengarahan untuk pelaksanaan MPLS Tahun Ajaran Baru 2023, terutama pemberitahuan aturan sekolah dan pembagian kelompok.

” Jumlah siswa yang sudah di terima dari jalur afirmasi: 65 siswa, zonasi: 216 siswa, prestasi akademik: 77 siswa, prestasi non akademik: 52 siswa , pemindahan orang tua: 22 siswa, dan Alhamdulillah sudah sesuai dengan aturan dan juknisnya ,” terangnya.

Dari pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) terlihat sangat antusias dari para orang tua siswa, mereka rela mengantar siswa dan jemput siswa di sekolah lebih awal, untuk menyambut tahun ajaran baru 2023-2024 di SMAN 11 Kabupaten Tangerang

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.