Siap Belajar Tatap Muka, Guru di Panongan Tangerang Vaksinasi Covid -19

Persiapan Belajar Tatap Muka, drg. Farah Segeir pantau langsung proses Vaksinasi tenaga pengajar di Panongan Kabupaten Tangerang. (Foto Muslik Cybernewsnasional)

 

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Vaksinasi yang dilakukan di wilayah Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang diikuti oleh para tenaga pengajar sekolah sekecamatan Panongan Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan masyarakat sehat dan produktif, berlokasi di Kantor Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (20/04/2021).

Ketua panitia pelaksana Vaksinasi Covid -19 drg. Farah Segeir selaku Kepala Puskesmas Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, menjelaskan Vaksinasi tersebut sasarannya adalah Guru, khususnya Guru pengajar tingkat SD untuk mempersiapkan mengajar tatap muka.

“Hari ini kami ada Vaksinasi Covid untuk sasarannya Guru sekolah, Guru SD untuk persiapan tatap muka, untuk peserta yang di Vaksin ada 145 orang Guru,” jelasnya pada Cybernewsnasional.com.

Selain Vaksinasi, drg. Farah Segeir juga berharap nantinya para tenaga pengajar tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun kita sudah divaksin, tetap menerapkan 5M. Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi dan interaksi.

“Tetap prokes, dijaga protokol kesehatannya meski kita sudah divaksin jadi tetap menerapkan 5M dan tetap menghidari kerumunan,” harapnya.

(Mus)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.