Seorang Wanita Pesepeda Tewas Diduga Usai Tertabrak Mobil

TANGSEL, Cybernewsnasional.com – Seorang wanita pengendara sepeda Ontel tewas, diduga usai tertabrak pengendara mobil Sedan berwarna hitam merek Corolla Altis dengan No Pol B-1176-BES.

Menurut keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian peristiwa Lakalantas (Kecelakaan Lalulintas) itu terjadi pada Kamis (16/03/23) sekitar pukul 07.49 WIB, di Wilayah Perumahan Villa Bintaro Regency RW 12 Kelurahan Pondok Kacang Timur Kecamatan Pondol Aren Kota Tangsel (Tangerang  Selatan).

Korban Yuanita Brilianti (25) Warga Jalan Olah Raga VI/8 Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Pal Merah Jakarta Barat, diduga tewas tertabrak kendaraan mobil yang dikendarai oleh Santi Purwanti Warga Kampung Basmol Kelurahan Kembangan Utara Kecamatan Jakarta Barat.

Melalui kronologis dan pantauan CCTV di lokasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) bahwa mobil Sedan Altis yang dikendarai oleh Santi menabrak sepeda yang dikendarai korban.

Ketika mobil tersebut sedang memutar di bunderan perumahan tepatnya di Jalan Sumatra, kemudian sepeda yang dikendarai korban sedang berada didepan dan tiba-tiba mobil tersebut menggegas sehingga sepeda terdorong kencang dan kemudian menabrak tiang listrik hingga pengendara sepeda terpental dan jatuh sehingga kepala korban terbentur trotoar pembatas.

Akibatnya mobil Sedan Altis usai menabrak tiang listrik mengalami kerusakan penyok pada dasbor depan.

Polisi Lalulintas Polres Tangsel yang mendapatkan informasi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

***(Ind)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.