Satu Orang Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Ciracap Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan remaja umur 13 Tahun meninggal dunia di Jalan Raya Ciracap tepatnya di Kampung Batunamprak, Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Sabtu, 24 April 2021 sekira pukul 10 : 40 WIB.

Ade selaku Ketua Rukun Tetangga 03/09 Batunamprak meyebut bahwa keterangan beberapa saksi yang melihat, korban berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda motor matik dari arah Cibuaya menuju Ciburial.

“Motor itu menyalip mobil boks, diduga motor oleng dan terjatuh ke bahu jalan. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah korban merupakan pengendara motor atau hanya sebagai penumpang,” katanya.

Selain itu kata Ade salah seorang petani yang sedang bekerja di sekitar lokasi kejadian berjarak sekira 300 meter, ada mobil boks yang sempat berhenti. Namun tidak berselang lama, mobil tersebut kembali melaju,” sambungnya.

Menurut keterangan petani kata Ade dia tidak tahu kalau ada kejadian tersebut karena jaraknya cukup jauh. Sesudah mobil boks pergi, lalu banyak warga berdatangan ke lokasi dan ternyata ada Kecelakaan mengakibatkan meninggal di tempat.

“Saat ini kasus sudah ditangani pihak Polsek Ciracap dan korban telah dibawa ke pusat kesehatan masyarakat atau Puskesmas Ujunggenteng,” terang Ade.

Anggota Kepolisian Sektor Ciracap Bripka Hugo Tri Sutanto turut membenarkan kejadian tersebut, saat ini sedang ditangani unit Kecelakaan Kepolisian Resor Sukabumi,” sebutnya.

(Azhari Muhtar)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.