Ribuan Masyarakat Periuk Antusias Ikuti Car Free Day 3FUN

CFD
CFD 3 Fun bertempat di Duta Indah Residence Kecamatan Periuk.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Ribuan masyarakat Kecamatan Periuk antusias mengikuti Car Free Day yang di selenggarakan kelurahan Gebang Raya bekerjasama dengan Duta Indah Residence, kegiatan ini berlangsung di lapangan Segitiga Duta Indah Residence, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan Car Free Day Kecamatan Periuk yang dikemas menjadi 3FUN (Fun Walk, Fun Bike dan Fun Aerobik) di selenggarakan dengan tujuan membuka ajang silaturahmi masyarakat kelurahan Gebang Raya  Umumnya se Kecamatan Periuk, melalui olahraga seperti sepeda santai, Jalan sehat, dan senam aerobik.

Ribuan masyarakat Kecamatan Periuk antusias mengikuti Car Free Day.

Lurah Gebang Raya Nono Sumarno mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat Kecamatan Periuk yang sudah menyukseskan kegiatan Car Free Day Kecamatan Periuk yang kebetulan berada di wilayah kelurahan Gebang Raya.

Dan pihaknya juga mengapresiasi kepada pihak Duta Indah Residence yang terus mensuport CFD, selain itu ada  Luwak White Koffie  dan pihak lainya seperti PLN UP3 Teluknaga, Oriskin dll  yang mendukung kegiatan CFD sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

” Syukur Alhamdulillah antusias peserta yang hadir sangat luar biasa, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Periuk,” ucap Lurah Gebang Raya.

Untuk itu, Kegiatan yang memang sifatnya bisa menjadikan ajang silaturahmi masyarakat Kecamatan Periuk khususnya kelurahan Gebang Raya  akan terus terlaksana, Jelasnya.

Sementara Estate Manager Duta Indah Residence Ickna.BR mengatakan, Pertama Pihak Duta Indah Residence akan terus mensupport program atau kegiatan Pemerintah Kota Tangerang seperti Car Free Day ini yang di gelar kelurahan Gebang Raya. Karena, selain memang programnya sangat baik juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan bisa menambah pertumbuhan ekonomi di tingkat UMKM se-Kecamatan Periuk.

“Jadi sebisa mungkin akan kita bantu seperti memfasilitasi lapangan dan lain sebagainya demi terlaksananya Program atau Kegiatan dari Pemerintah Kota Tangerang,”terangnya.

Selain dari Pihak Duta Indah Residence ada beberapa pihak juga yang mendukung kegiatan Car Free Day  seperti Polsek Jatiuwung, Koramil Cibodas, Pokdar, Mitra Babinsa, Karang Taruna dan Para Tenant yang memberikan tambahan Doorprize untuk para peserta CFD 3Fun, Kata Ickna Saat di temui di lokasi Car Free Day, Ujarnya.

Ickna mengatakan, Kegiatan Car Free Day ini juga bisa menjadi titik temu (meeting point) dari banyak kegiatan yang bersifat publik seperti Kegiatan Olah Raga, Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Administrasi Masyarakat sampai Geliat Pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bisa dioptimalkan lewat penyelenggaraan CFD tersebut.

“ Alhamdulillah antusias masyarakat se-Kecamatan Periuk luar biasa dalam mengikutinya, karena memang ini merupakan kesempatan masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menurunkan tingkat polusi udara yang akhir-akhir ini kurang baik,” katanya.

Masih kata Ickna Pihak Duta Indah Residence sangat mengapresiasi Program Pemerintah Kota Tangerang melalui kegiatan Ini Perumahan Duta Indah Residence menjadi tempat yang ramai dan dikenal sebagai titik lokasi segala bentuk aktivitas-aktivitas publik.

Untuk itu ia berharap program kegiatan CFD ini terus bisa terlaksana karena, Indonesia merupakan negara dengan pengguna media  sosial tertinggi, jadi sesekali memang harus berolahraga melalui CFD agar menjadi ajang bersosialisasi dan bersilaturahmi secara langsung antar warga masyarakat melalui olahraga maupun hiburan. Harapnya.

***(MS/Angga)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.