Ramliati S.Malleo Anggota DPRD Fraksi Demokrat Bacakan Pandangan Umum Terhadap Ranperda APBD 2022

Ranperda
Ramliati S.Malleo sa'at membacakan Pandangan Umum Terhadap Ranperda APBD 2022.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Rapat Paripurna Tentang Pandangan Fraksi- Fraksi terhadap Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Mamuju Tahun 2022, yang berlangsung di Gedung Paripurna DPRD Mamuju 10/ 07/ 2022.

Yang di ikuti sekitar delapan anggota DPRD dari enam fraksi namun dua fraksi tidak hadir hadir dalam rapat Paripurna DPRD, Sekda Mamuju Suaib wakil Ketua Dua Andi Dodi dan OPD. Mamuju. Rapat Pandangan Fraksi- Fraksi yang di pimpin langsung oleh Wakil Ketua 1 H. Andi Hatta.

Ramliati S.Malleo Anggota DPRD Fraksi Demokrat bersama rekan sejawat usai rapat Paripurna DPRD.

Empat fraksi yang membacakan pandangan umum tentang Ranperda pertanggung jawaban pelaksanaan APBD 2022 yakni Fraksi Gerinda, Hanura, Demokrat, Nasdem dan Golongan Karya.

Ramliati yang mewakili Demokrat menyampaikan pa dandangan umumnya di hadapan anggota DPRD dan OPD. Srikandi Mamuju dari Demokrat ini, meminta kepada Bupati dan perangkatnya untuk membahas ulang apa yang menjadi kelebihan atau kekurangan yang ada di Daerah agar masyarakat tau dimana titik kelebihan dan kekurangan anggaran yang di kelola Pemerintah Daerah. Walaupun dalam pandangan kami sangat menyetujui dengan baik.

Kami dari fraksi Demokrat pembangunan berpandangan bahwa kinerja pemerintah Daerah dan perangkatnya telah banyak memberikan kontribusi bagi pembangunan Daerah sehingga kami menyetujui dan bahkan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkolaborasi dengan DPRD sehingga roda kepemerintahan bisa berjalan dengan baik walaupun masih ada sebagian yang masih belum di laksanakan dengan sempurna.,” Imbuhnya.

***(Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.