Program Pasar Murah  dan Vaksinasi Massal Polda Sulbar, Diserbu Masyarakat

Mamuju, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Ratusan Masyarakat Mamuju terlihat antusias memadati Kantor Polda Sulbar untuk mendapatkan minyak goreng curah di Program pasar murah, Kamis (31/03/2022).

Program pasar murah yang digagas oleh Polda Sulbar bersama Awak media dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ini menyiapkan 9000 liter minyak goreng curah yang dibanderol dengan harga 14.000/liter sesuai dengan Harga eceran tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh Pemerintah.

Ditemui disela-sela kegiatan tersebut, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengungkapkan program pasar murah ini bertujuan untuk mengatasi tingginya harga dan kelangkaan stok minyak goreng di pasaran yang terjadi belakangan ini dengan harapan Kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat agar bisa membeli minyak goreng, dengan harga terjangkau.

Sambungnya, Ia memastikan pihaknya akan terus melakukan operasi pasar secara berkelanjutan sehingga tidak terjadi kelangkaan minyak goreng ataupun bahan pangan selama bulan Suci Ramadhan yang disebabkan ulah nakal pedagang yang melakukan penimbunan.

“Saya pastikan anggota saya di seluruh jajaran Polda Sulbar melakukan operasi pasar secara continue untuk mengantisipasi kelangkaan Minyak atau upaya penimbunan,” ungkap orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

Bersamaan dengan program pasar murah itu, Polda Sulbar juga menggelar vaksinasi massal dengan sasaran Kelompok Lanjut Usia maupun vaksinasi anak.

Ia berharap, masyarakat ikut menyukseskan program Vaksinasi Untuk tercapainya herd immunity serta menekan laju penyebaran Covid-19 dan angka kematian.

“Di momen ini, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk pro aktif membantu pemerintah dalam melawan virus Covid 19 ini dengan Vaksinasi,” tutup Jenderal Bintang Dua ini.(Hms/ Kml).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.