Prihatin Korban Gempa Cianjur FKLMK DKI Himpun Donasi

Jakarta,Cybernewsnasional.com- Forum Komunikasi Lembaga Musyawarah Kelurahan ( FKLMK) DKI Jakarta membuka layanna Donasi untuk korban gempa di Cianjur Jawab Barat.

Acara itu digagas untuk menghimpun dana yang akan di sumbangkan ke korban bencana gempa bumi di daerah Cianjur, Jawa Barat.

Menurut ketua FKLMK DKI Jakarta Dwi Hartanti, Kegiatan ini sebenarnya di peruntukan untuk anggota LMK yang berada diwilayah Jakarta dan sifatnya sukarela tanpa paksaan tapi jika ada masyarakat yang mau ber charity FKLMK DKI siap menyalurkannya.

” Ini sifatnya sukarela bagi para anggota LMK DKI tapi jika ada masyarakat yang mau menyumbang yang kami akan salurkan ke korban melalui lembaga sosial yang bertugas di sana ( wilayah gempa- red).

Hal senada dikatakan oleh Kepala Bidang Pelayanan Masyarakat FKLMK DKI Robbi Adriana, beliau mengatakan dipersilahkan anggota LMK jika ingin membantu korban gempa di Cianjur dan masyarakat juga bisa menyalurkanya melalui FKLMK DKI Jakarta.

” Ini bentu kepedualian terhadap korban gempa di Cianjur yang mau silahkan semampunya, kita akan menyalurkan amanah dari masyarakat kepada saudara kita di Cianjur,” katanya ( 22/11/2022).

Sebelumnya diberitakan 164 jiwa melayang dan ribuan rumah rusak parah akibat guncangan gempa yang melanda daerah Cianjur, untuk saat ini bantuan berupa obat – obatan, makanan siap saji dan tenda sangat dibutuhkan oleh korban bencana.( apen)

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.