Pria Lompat ke Sungai Cisadane Tak Kunjung Muncul, Saksi: Saya Kira Cari Kerang

Saksi saat dimintai keterangan oleh petugas Polisi yang melintas. (Foto Supriyadi Ups)

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang Pria yang tidak diketahui identitasnya dikabarkan melompat ke sungai Cisadane dari jembatan belakang masjid Agung Al-Ittihad dan diduga tenggelam. Senin (14/03/2022) sore.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 16:00 wib, salah seorang saksi yang melintas Serli mengatakan dirinya melihat pria tersebut di permukaan sungai dan mengira sedang mencari kerang.

“Saya lihat mukanya sudah pucat kaya udah banyak minum air, saya mau rekam takutnya orang lagi ngambil kijing,” terang Serli, wanita yang mengaku tinggal di Poris.

Setelah menduga pria tersebut tidak bisa berenang, dirinya memanggil tukang becak yang berada di dekatnya lalu melapor ke pos Polisi yang berada tak jauh dari lokasi.

“Habis lapor saya lalu merekam, mungkin kalo saya rekam daritadi kelihatan jelas mukanya,” lanjut Serli.

Saksi mata yang mengaku sebagai pengemudi Becak yang mangkal sekitar lokasi.

Saksi lain mengatakan sejak siang hari melihat pria yang menceburkan diri itu duduk di pinggir jembatan, dan menduga seperti sedang stress memikirkan sesuatu.

“Waktu itu dia duduk aja disini saya bolak-balik lewat sini (seraya menunjuk lokasi kejadian di tengah jembatan), dia pakaiannya rapih, mau saya tegor takutnya dia lagi lihat pemandangan atau apa,” Kata pria yang mengaku penarik Becak, di depan Jalan Gerendeng.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian tersebut, pihak BPBD Kota Tangerang mengatakan sudah mendapatkan informasi tersebut.

Dan sekitar pukul 17:00 wib segera mendatangi lokasi kejadian.

“Siap, Laporan sudah masuk bang.” Singkat Gufron.

Diketahui sehari sebelumnya, pada Minggu malam dua orang bocah ditemukan tidak bernyawa usai berenang di sungai Cisadane di sekitar jembatan kaca.

(Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.