Presiden Jokowi Apresiasi Peran Pers dalam Puncak HPN 2024 di Ancol Jakarta Utara

HPN 2024
Presiden Joko Widodo menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 di Ancol Jakarta Utara.

JAKARTA, Cybernewsnasional.com –  Presiden Joko Widodo menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 di Ancol Jakarta Utara. Acara tersebut diselenggarakan sejak tanggal 17 Februari sampai 20 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers nasional dan menyampaikan apresiasinya atas perannya bagi bangsa dan negara.

“Pertama-tama atas nama rakyat, atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun berada, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pers nasional atas kontribusinya kepada bangsa dan negara,” ujar Presiden diacara puncak HPN di Ecovention Hall Ecopark Ancol, Jakarta Utara. Selasa (20/02/2024 ).

Presiden Jokowi mengatakan, kemaren saya telah menandatangani peraturan Presiden tentang tanggungjawab untuk mendukung jurnalisme yang berkualitas atau yang kita kenal tentang media sustainability.

” Saya sudah tandatangani Peraturan Presiden (Perpres) tentang media sustainability atau yang kita kenal jurnalisme yang berkualitas,” tutup presiden.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.