PPDB Online SMAN 13 dan MPLS Berjalan Sukses Sesuai Juknis

PPDB
SMAN 13 Kabupaten Tangerang.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Pendaftaran PPDB online dan kegiatan MPLS di SMAN 13 Kabupaten Tangerang dalam sepekan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) berjalan dengan lancar. Jalan Raya Rajeg No.Km. 03, Desa Sindang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.

Tampak Siswa- siswi didik baru, saat di lokasi berseragam, bertopi bola dalam kegiatan MPLS di SMAN 13 dan berbaris rapih di lapangan pelataran sekolah, dalam kegiatan pelatihan PBB, disambut antusias siswa siswi dalam mengikuti segala kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), mereka mendapatkan pengarahan dari kakak kelasnya dan pengurus OSIS (17 s/d 21-7- 2023).

Situasi MPLS di SMAN 13 Kabupaten Tangerang.

Rizki Ramadani peserta didik, saat di jumpai dalam kegiatan MPLS dirinya mengatakan “Terima kasih sebelumnya, saya sebagai siswa didik baru di sekolah SMAN 13 ini, saya bangga sudah menjadi bagian keluarga besar di sekolah ini, dengan bertemu kawan baru dan kakak kelas yang baik semua, dalam mengikuti kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah yang saat ini dilaksanakan,” ucapnya.

Sudarto S.Pd saat ditemui oleh awak media Cybernewsnasional.com dirinya mengatakan “untuk awal kita berikan arahan dan teknis kepada siswa baru dalam pelaksanaan MPLS selama sepekan, sekaligus pemberitahuan aturan sekolah dan pembagian kelompok, dari kegiatan kegiatan MPLS ,”pungkasnya.

SMAN 13 Kabupaten Tangerang.

“Dengan jumlah siswa yang sudah di terima yaitu diantaranya dari jalur afirmasi: 43 siswa, zonasi: 144 siswa, prestasi akademik: 53 siswa, prestasi non akademik: 34 siswa , pemindahan orang tua: 14 siswa ,”pungkasnya.

“Iya pesan dari kami para guru disini SMAN 13 Kabupaten Tangerang, yang pertama untuk seluruh siswa didik baru ini, semoga bisa melakukan dan bisa menerima materi materi yang sudah diberikan oleh pemateri, yang sudah di jadwalkan, yang kedua kelak mereka ketika sudah menjadi peserta didik yang resmi di sekolah SMAN 13 ini, mereka bisa berprestasi, memiliki karakter yang baik, berakhlak baik, yang ketiganya bisa membawa nama baik SMAN 13 dari bidang akademik maupun bidang non akademik,” Kata Sudarto S.Pd

Harapan kami panitia, para guru SMAN 13 Kabupaten Tangerang di sini, semoga dengan berjalannya pelaksanaan kegiatan MPLS selama sepekan, semoga tidak ada kejadian atau terjadi hal hal lain yang di luar dugaan.

***(AR)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.