Pisah Sambut Kepala Dinas KUKM Kabupaten Sukabumi Diwarnai Haru dan Nuansa Kekeluargaan

SUKABUMI, Cybernewansnasional.com – Atmosfer kekeluargaan dan kehangatan secara haru terpancar dalam acara pisah sambut Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DKUKM) Kabupaten Sukabumi yang digelar di Aula DKUKM pada Jumat (08/03/2024).

Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Sukabumi tanggal 5 Maret 2024 tentang Perpindahan Pejabat Tinggi Pratama Setingkat Eselon II.b di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Acara pisah sambut kadis KUKM Kabupaten Sukabumi dari Yulipri ST digantikan oleh Sigit Widarmadi
Acara pisah sambut kadis KUKM Kabupaten Sukabumi dari Yulipri ST digantikan oleh Sigit Widarmadi

Dimana posisi Kepala DKUKM saat ini dijabat oleh Sigit Widarmadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, menggantikan Yulipri yang saat ini menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Kabupaten Sukabumi.

Usai acara Sigit mengatakan, acara tersebut merupakan silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya dalam mengemban jabatan baru sebagai Kepala DKUKM.

“Biasa kalau ditempat baru melihat situasi tapi tetap kita menjalankan pokok tugas dan fungsi Dinas KUKM dengan tupoksi yang ada saya minta do’a dan dukungannya supaya bisa menjalankan (amanah) dengan baik,” ucapnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cinderamata, ramah tamah, makan dan foto bersama untuk mempererat kebersamaan.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.