Pilkades Desa Cibolang Gunungguruh Berlangsung Kondusif dan Penuh Antusiasme Warga

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi berjalan kondusif. Dua calon yang maju adalah Pepen Supendi dengan nomer urut 1 dan Arif Agung Gumelar dengan nomer urut 2. PergerakanTim Sukses kedua calon nampak antusias memenangkan 6180 suara dari warga Desa Cibolang, Minggu (08/05/2022).

Terpantau dari pukul 07.00 Wib 14 Tempat Pemungutan Suara (TPS) siap menjadi gawang suara atas hak pilih yang akan diperebutkan. Calon nomer urut satu tidak hadir di Balai Desa Cibolang dikarenakan Sakit beberapa hari sebelum hari kontestasi.
Setelah pukul 16.00 WIB dari hasil Quick Count menunjukkan selisih yang cukup signifikan sekitar 1000 suara lebih dimenangkan calon kades nomer 2, perhitungan tersebut dengan total persentase 79,01 %.

Optimisme calon kedua beserta tim suksesnya sudah sangat tinggi mengingat jumlah tersebut cukup kuat menyatakan kemenangannya.

Arak-arakan keliling desa telah dilakukan untuk meluapkan rasa bahagia atas kemenangan yang sudah didepan mata.

Sampai dengan berita ditayangkan, penghitungan total suara sedang dilaksanakan perhitungannya oleh panitia Pilkades Desa Cibolang.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.