Peringatan Harlah ke 50, PPP Kabupaten Sukabumi Targetkan 7 Kursi DPRD

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sukabumi memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-50 di Situ Sukarame Kecamatan Parakansalak, Sukabumi, Jawa Barat (12/01/2023).

Salah satu partai politik tertua di Nusantara yang berlambangkan Ka’bah dan garis kotak ini, bertekad mempertebal suara dan berkomitmen untuk berjuang mengembalikan kejayaan partai di Pemilu 2024.

Dalam sesi wawancara, Pj Ketua DPW Jawa Barat, Pepep Saepul Hidayat menjelaskan jika peringatan Harlah emas ke-50 tahun ini sekaligus Musyawarah Kerja Cabang(Muskercab) partai untuk menegaskan bahwa cabang Sukabumi telah selesai melaksanakan kerja-kerja organisasi terbentuk semua PAC.

“Dengan momentum Harlah emas menginjak PPP ke-50 tahun ini,merupakan sebuah proses yang telah membentuk partai ini menjadi lebih arif,menjadi lebih dewasa dalam menyikapi semua dinamika perpolitikan khususnya di Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Sementara itu Sekretaris Angkatan Muda Ka’bah(AMK) PPP Kabupaten Sukabumi Aang Heriana, S.Pd.I bertekad untuk memaksimalkan persiapan kader terbaik untuk menyongsong perhelatan Pemilu 2024.

“Kami dari badan otonom hari ini sudah menyiapkan kader-kader terbaik kita untuk mensupport dan mendukung terhadap kesuksesan partai,dan kami ingin mengembalikan kejayaan PPP di 2024,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan harapan,apa yang sudah ditargetkan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi dapat terealisasi.

“Mudah-mudahan target Ketua DPC Kabupaten Sukabumi dengan 7 kursi di Daerah, 1 kursi provinsi dan 1 kursi di pusat dapat terealisasi,” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.