Pemkot Bagikan 10.000 Face Shield Untuk Pengurus RW Serta Petugas Kelurahan

Face Shield-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang membagikan pelindung wajah atau face shield secara gratis kepada pengurus RW dan petugas di Kelurahan dan Kecamatan se- Kota Tangerang.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir sekaligus memberikan langsung secara simbolis kepada seluruh Camat di Kota Tangerang untuk didistribusikan secara merata kepada para pengurus RW dan Petugas Kelurahan serta Kecamatan se – Kota Tangerang.

RW-Cybernewsnasional.com“Para Camat agar segera mendistribusikan face shield ini kepada pengurus RW di wilayahnya,” ujar Wakil dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pinang Kota Tangerang, Jum’at (13/11/2020).

Wakil juga menyampaikan, bahwa mengedukasi masyarakat harus terus dilakukan terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M karena masih dalam masa pandemi Covid19.

Kelurahan-Cybernewsnasional.comCamat diharapkan terus memantau perkembangan di wilayahnya terkait protokol kesehatan yang diterapkan masyarakat.

“Terus berikan edukasi kepada masyarakat, dukung mereka agar terus konsisten menerapkan protokol kesehatan,” ucap Sachrudin.

Sachrudin juga, berharap bahwa penerapan protokol kesehatan yang selama ini dilakukan bisa menjadi budaya, hal ini berkaitan dengan program pemerintah tentang Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

“PHBS harus kita tekankan terus kepada masyarakat, agar terhindar Covid19 yang masih mewabah ini,” terang Wakil Wali Kota Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Kepala BPBD Kota Tangerang, Deni Koswara menjelaskan, jumlah face shield yang dibagikan sebanyak 10.000 buah, hal ini bertujuan agar para pengurus RW dan petugas Kelurahan serta Kecamatan dapat memotivasi warganya untuk tidak lengah melindungi diri dari wabah Covid19.

“Untuk itu, diharapkan para pengurus RW dan petugas di Kelurahan dan Kecanatan dapat terus memberikan contoh dan motivasi kepada warganya,” tukas Deni. (Rls-Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.