Pemdes Cicantayan Laksanakan Kegiatan Santunan Yatim Piatu dan Pawai Obor 1444 H

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pemerintah Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan santunan yatim piatu di aula kantor Desa Cicantayaan dan pawey obor di 3 Kedusunan, Senin (08/08/2022).

Sekdes Cicantayaan Ansory menyampaikan rasa syukurnya dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah memotivasi dan mendukung kegiatan santunan anak yatim dan pawai obor.

“alhamdullilah wasyukrulilah, dengan adanya baru tahun ini Desa Cicantayaan bisa memeriahkan tahun baru hijriah secara gebyar,” ujarnya

Sekdes menambahkan kegiatan santunan yatim piatu meliputi semua kedusunan dengan jumlah 30 orang dibagi ke 7 RW dan dilanjutkan malamnya dengan kemeriahan pawai obor lintas kedusunan dari mulai kedusunan Kemang, Pasir pogor dan Cantayan dengan bersama-sama turun ke jalan dengan sambutan baik dan antusias oleh masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa kita melaksanakan kembali dengan situasi kondisi serta perencanaan anggaran Desa, demi untuk menyatukan remaja-remaja majlis, persepsi dengan merevolusi mental baik secara pribadi atau keseluruhan dan juga mudah-mudahan dapat keberkahan dan ketakwaan dari allah swt ,”pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.