Pelepasan Alih Tugas Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Warungkiara

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Lapas Kls IIB Warungkiara laksanakan prosesi pelepasan alih tugas Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIB Warungkiara yang Mutasi ke Lapas Kelas IIB Garut, Selasa (03/01/2023) pagi.

Acara dilaksanakan di Aula Gedung I Lapas Warungkiara dalam suasana pagi yang cerah seakan memberi semangat pengantar tugas di tempat yang baru untuk Ka. KPLP yang lama, Lukman Viky.

Antusiasme tersebut juga seolah menyambut kedatangan Ka. KPLP yang Baru, Rizki Alleza Aprianta untuk meneruskan perjuangan membawa perubahan Lapas Warungkiara dan ke arah yang lebih baik.

Kegiatan dihadiri secara langsung oleh Kalapas Warungkiara Irfan beserta jajaran dan hadir juga dalam kesempatan ini, Camat Warungkiara.

Prosesi diawali dengan kata pamit dari Ka. KPLP lama diteruskan kesan pesan dari Perwakilan Pejabat Struktural dan Perwakilan Regu Pengamanan serta Perwakilan Staf.

Setelah itu dilanjutkan perkenalan Ka. KPLP Baru, sambutan Kalapas dan Pembacaan Do’a. Acara berikutnya adalah penyerahan Cinderamata dan foto bersama.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru serta ramah tamah.

Dalam Sambutannya, Kalapas Warungkiara, Irfan menyampaikan,  Mutasi adalah hal biasa dalam pelaksanaan tugas. .

“Karenanya, dimanapun ditugaskan hendaknya bisa diterima dengan lapang dada dan penuh semangat untuk berkinerja lebih baik lagi melaksanakan amanah yang sudah dipercayakan. Semoga lebih sukses lagi di tempat tugas yang baru,” ucap Irfan.

Kalapas menambahkan, Lukman Viky telah mengabdikan diri dengan sepenuh hati untuk Lapas Warungkiara selama 3 Tahun 11 Bulan dan akan segera melaksanakan tugas di Lapas Garut.

Sementara itu, sebelum pamit, Lukman Viky mengucapkan terimakasih atas dukungan selama dirinya bertugas, kepada seluruh jajaran Lapas Warungkiara juga awak media yang telah bekerjasama dalam pemberitaan berbagai kegiatan di Lapas Warungkiara.

“Mohon maaf apabila banyak yang kurang berkenan dalam bersikap dan bertutur kata selama kepemimpinan saya sebagai Kepala Kesatuan Lapas Warungkiara. Semoga kita tetap dapat menjalin silaturahmi”, tutur Lukman Viky mengakhiri kata pamitnya.

(A Zazuli)
Sumber : Humas L’Kiara

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.