Keren !! Pegawai Lapas Warungkiara Sumbangkan 5 Medali dalam Ajang Porprov XIV Lewat Atlit Judo Binaannya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Atlit Judo Kabupaten Sukabumi, sukses meraih 2 medali perak dan 3 medali perunggu dalam ajang porprov XIV yang digelar di lapangan tenis Hotel Nalendra, Kabupaten Subang.

Mengingat bahwa cabor ( Cabang Olahraga ) Judo di Kabupaten Sukabumi adalah cabor baru. Peraihan medali ini cukup membuktikan bahwa tim Kabupaten Sukabumi ini dapat unggul dan bersaing dengan Kota/Kabupaten lainnya walaupun dengan keterbatasan sarana dan prasarana.

Pelatih Judo Kabupaten Sukabumi, Fransiskus Ananda Wibisono yang sekaligus pegawai Lapas Warungkiara mengatakan, raihan medali ini cukup membawa angin segar. Di mana, Cabor Judo sendiri terbilang baru di Kabupaten Sukabumi. Bahkan, pihaknya hanya menargetkan dua medali pada ajang Porprov XIV Jabar 2022 ini. “Kita bersyukur dari dua medali yang ditargetkan, saat ini ada lima medali yang kita dapat dan ini sudah melebihi target.” katanya.

Medali perak dipersembahkan Salma Salsa Sabila di kelas -42 kg putri standar dan M. Putra Suta Wijaya di Kelas -55 kg putra nasional.
Sedangkan perunggu diraih Epril Riyandi di kelas -50kg putra standar, M. Farrel Dhiaulhaq Ahsan di Kelas -55kg putra standar, dan Febry Olivia N. J. di Kelas -52kg putri standar.

“Perolehan medali kali ini sangat memuaskan dan memotivasi kami agar pada porprov selanjutnya dapat menyumbangkan medali emas untuk kabupaten sukabumi dan harapannya olahraga judo lebih populer di wilayah sukabumi serta Pemda Kab. Sukabumi mendukung olahraga judo dalam pembinaan atlit.” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.