MCCC Kota Tangerang, Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Kota Tangerang, MCNN – Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC) Kota Tangerang membagikan sembako kepada warga yang terdampak secara ekonomi.

Alpan Habibi Sekretaris MCCC Kota Tangerang menerangkan, bahwa pendistribusian ini baru tahap 1, baru sebanyak 48 paket, yang di sebarkan di Wilayah Kota Tangerang bagian timur.

“Ini pembagian sembako tahap 1, dimana pendistribusiannya masing-masing disebar di kecamatan Karang Tengah sebanyak 10 paket, Ciledug 15 paket, Cipondoh 10 paket, dan Pinang 3 paket,” Terangnya, dalam pesan tertulis.

Alpan menuturkan, paket yang disalurkan sesuai program yang di sepakati MCCC Kota Tangerang seharga Rp 190.000 per paket, yang berisi sembako.

“Satu paket seharga Rp 190.000, yang isinya beras 7 kilogram, mie instan 20 bungkus, minyak sayur 1 liter, sarden 1 kaleng, susu kental manis 1 kaleng, kopi 1 bungkus dan teh 1 kotak,” tuturnya.

Ketua MCCC Kota Tangerang Zulpigor, menambahkan, bahwa program pemberian sembako di targetkan mencapai 1.000 paket, hingga wabah covid-19 benar-benar selesai.

“Kita target kumpulkan dan distribusikan 1.000 paket, sampai wabah ini benar-benar hilang dari muka bumi ini,” tambah, pria yang biasa di panggil Gus Zul.

Gus Zul berharap, para masyarakat di Kota Tangerang khususnya dan Indonesia umumnya, bisa bahu membahu mengurangi kesulitan saudara-saudara yang terdampak dengan mendonasikan ke MCCC Kota Tangerang.

“Kami berharap program mari donasi MCCC Kota Tangerang bisa di respon masyarakat, dan bisa disalurkan melalui nomor rekening Bank Syariah Mandiri 7122418892 atas nama Nurcholis Ali Sya’bana dan konfirmasi donasi ke nomor 081291117320,” tutupnya. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.