Marwan Hamami Tegaskan Hanya Asep Japar dan Unang Sudarma Cabup Usungan Partai Golkar pada Pilkada 2024

SUKABUMI, Cybernewsnasional.com Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi H. Marwan Hamami menyatakan, hanya dua nama yang diajukan untuk di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang yaitu Asep Japar dan Unang Sudarma.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri syukuran kemenangan Caleg Dapil III Kabupaten Sukabumi Ferry Supriyadi di Gedung Pusbangda’i, Komplek Asrama Haji Cikembar, Sabtu (09/03/2024).

“Tolong disampaikan teman media, jangan sampai di lapangan ini menjadi bingung. Karena partai Golkar Kabupaten Sukabumi hanya mengajukan usungan dengan hasil pleno itu dua orang. Yakni, Asep Japar dan Unang Sudarma untuk masuk Pilkada,” tegas Marwan saat diwawancarai.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa proses itu semua berjalan dan tiba-tiba ada SK penetapan dengan nama lainnya, itu tidak benar dan rekayasa oknum.

“Hasil plenonya bukan begitu. Jadi masyarakat jangan sampai seperti hari ini bingung, kok Golkar ada 3 orang. Saat ini yang jelas, hasil dari pleno partai Golkar di Kabupaten Sukabumi, dan turun surat dari DPP tidak sesuai. Ini rekayasa oknum partai,” cetusnya.

Marwan juga menandaskan, harusnya nama orang yang tercantum dari surat SK itu mau intropeksi diri, kenapa dan harusnya bertanya.

“Kenapa namanya koq dicantumkan atau dimasukan, karena saya tidak ikutan partai Golkar. Ada lagi pemberitaan terkait sekretaris Golkar yang masif diberitakan sebagai calon. Tolong sampaikan ke maayarakat, bahwa Golkar berdasarkan hasil pleno hanya mengusung dua orang dan tidak ada nama yang lain selain Asep Japar dan Unang Sudarma,” ucap Marwan.

Terpisah, Asep Japar saat dikonfirmasi menyatakan hal senada. Selain itu sosok yang karib disapa Asjap itu menyampaikan, Perihal peraihan 10 kursi Partai Golkar saat ini adalah hasil kerja partai secara kelembagaan.

“Iya, peraihan tersebut merupakan hasil kerja partai secara kelembagaan yang saat ini dipimpin oleh ketua DPD marwan hamami,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.