Mako Polsek Gandus Digeruduk Batalyon Infanteri Raider 200/BN

Batalyon Infanteri Raider 200/BN, sa'at tiba di Mako Polsek Gandus.

PALEMBANG, Cybernewsnasional.com – Tanpa Diduga puluhan anggota dari Batalyon Infanteri Raider 200/BN kecamatan gandus Menggerebek kantor Mako Polsek Gandus degan berpakaian dinas berkendaraan dinas. Senin 03-7-2023 pukul 15.00 WIB.

Rupanya Masud kedatangan TNI Batalyon Infanteri Raider 200/BN di bawah pimpinan Kapten Inf Afrida Cahya Satriaji,  Rombongan datang bermaksud untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 kepada Polsek Gandus sambil membawa Tumpeng sebagai ucapan ulang tahun.

HUT Bhayangkara
Kapten Inf Afrida Cahya Satriaji sa’at mengucapkan selamat kepada AKP Wanda.

AKP Wanda”Kapolsek gandus” saat itu didampingi oleh beberapa anggotanya, langsung menyambut kedatangan TNI satuan dari Batalyon Infanteri Raider 200/BN, rombongan dengan sukacita dan penuh keakraban.

Kapten Inf Afrida Cahya Satriaji menyampaikan permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli, katanya, karena kalau peringatan hari Bhayangkara tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda.

“Permohonan maaf karena datang tidak pada saat hari Bhayangkara yaitu tanggal 1 Juli, tanggal satu sudah biasa, dan kami memberi ucapan tanggal tiga, itulah kita harus beda,” candanya.

Sinergitas TNI – Polri harus tetap solid, dimana selama ini sudah terjalin dengan baik dan harus tetap kita jaga dan pertahankan, Selamat Hari Bhayangkara yang ke-77, semoga polri semakin dicintai masyarakat. ucapnya.

Kapolsek Gandus yang menerima langsung kedatangan rombongan Raider 200/BN, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapan selamat pada hari Bhayangkara yang ke-77 ini, kami terkejut dan terdadak, karena tindak menyangka akan didatangi oleh rekan-rekan dari Batalyon Infanteri Raider 200/BN ini,sekali lagi terimakasih, TNI – Polri tetap solid.kata Wanda.

Acara kemudian dilanjutkan Ngobrol santai di Mako Polsek gandus,disinilah  terlihat keakraban antara kedua instansi tersebut, saling bincang satu dengan lainnya, dan memang perlu dijaga sinergitas TNI – Polri ini untuk menjaga dan mengawal pembangunan di negeri yang kita cintai ini, kita bisa kuat kalau kita bersatu sama lainnya.

***(Budi Prawoto)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.