Majelis Taklim As-Syifa dan Hannas Travel Santuni Yatim Piatu

Bekasi, MCNN.comMajelis Taklim As -Syifa dan Hannas Travel Haji dan Umroh, merayakan tahun baru Islam 1442 H dengan mengadakan acara pentas seni Islam dan santunan yatim piatu.

Acara di selenggarakan di depan aula Majelis Taklim Asyifa di hadiri oleh hampir 300 peserta dari hampir seluruh majelis taklim yang ada di desa Bantarjaya, Pebayuran Bekasi.

” Tahun ini kami dan PT Hannas Travel Alhamdullilah bisa menyantuni anak yatim yang ada di sekitar desa Bantarjaya dan Insha Alloh akan menjadi agenda rutin kami”, jelas Abi Hakiem pengasuh Majelis Taklim As-Syifa.

Beliau menambahkan bahwa acara ini juga bisa di jadikan sebuah ghiroh untuk terus menyiarkan Islam.

” Acara ini kami selenggarakan untuk terus menumbuhkan ghiroh mensyiarkan Islam, saya juga mengharapkan kepada umat Islam untuk lebih menauladani sifat – sifat Rasullolah, ” jelasnya

” Terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan bantuanya dan terutama untuk PT Hannas Travel, ” pungkasnya ( 28/08/2020).

Sementara, Nurfadillah salah satu anak yatim merasa senang dengan adanya santuanan ini, beliau mengatakan bahwa dirinya merasa ada yang memperhatikan dan merasa mempunyai orang tua baru.

” Senang bisa ngumpul sama banyak teman dan buat Aby Hakiem dan donatur terima kasih ya, ” jelasnya lirih.

Salah seorang jama”ah Cunayah mengatakan,  senang bisa mengaji di majelis taklim As -Syifa bisa menambah keilmuaan di bidang agama.

” Saya senang bisa mengaji bersama ibu -ibu yang lain dan hari ini ada kegiatan peringatan tahun baru Islam, Alhamdullilah dapat hadiah buat yang rajin ngajinya dari Abi Hakiem, ” jelasnya. ( Ammar )

 

 

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.