KRC Reborn: Bukan Kalah Atau Menang Ini Soal Motivasi

Yadi (tengah) memberikan arahan kepada tim krc reborn. Foto: Vidos

Tangerang,cybenewsnasional– Turnament sepak bola Sabrul Cup 2023 Yang digelar di lapangan Gandasari Kecamatan Jatiuwung melibatkan beberapa Club dari berbagai wilayah

Dari ke 16 club yang berlaga salah satunya adalah,KRC Reborn yang turut andil meramaikan kontestasi persepak bolaan lokal terlebih pada Sabrul Cup 2023.

Krc Reborn sendiri merupakan besutan dari Deskorda Club (Desa Keroncong Muda) Deskorda Club yang pernah berjaya pada masanya di tahun 1995 hingga meredup di tahun 2015 merupakan Icont dan tim favorit bagi masyarakat Kampung Keroncong.

Krc Reborn yang berlaga di ajang turnament Sabrul Cup harus tumbang dibabak kualifikasi dihadapan lawannya yakni PSP Club dengan skor 0-2 pada Rabu 22/11/2023.

Jika merujuk kepada gaya dan pola permainan KRC club baik gaya serang dan dobraknya hingga pertahan jelas ini teknik ala Deskorda.

Salah satu pemain senior Deskorda Yadi, yang juga turut andil memainkan sikulit bundar pada laga Sabrul Cup 2023 tentunya merupakan sebuah semangat dan motivasi baru bagi Krc Reborn itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut dihadapan para juniornya Yadi menegaskan, untuk tetap menjaga sportivitas dan taat terhadap aturan main. Perkara menang atau kalah itu soal kedua yang terpenting semangat dan motivasi terbangun.

” Saya sangat sama anak anak muda keroncong yang masih termotivasi dengan olah raga sepak bola. Paling tidak deskorda punya regenerasi

Buat saya sih masalah menang kalah itu mah biasa yang penting Krc Club tetap semangat. Dan saya meyakini dengan konsistensinya KRC club akan menjumpai masa kejayaan,” tandasnya.

 

Penulis: Vidos

Reporter: Vidos

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.