Komisi-Komisi di DPRD Kabupaten Sukabumi Gelar Raker dengan Mitra Kerja Terkait, Ini Kata Ketua Komisi IV

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Hari ini kita membahas LKPJ Bupati atas pembangunan-pembangunan yang telah dilaksanakan di Tahun Anggaran 2022, Alhamdulillah, tiga Dinas kita yakni Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Disbudpora, sudah melaksanakan kegiatan – kegiatan programnya di atas 90 persen,” ucap Ketua Komisi IV, Hera Iskandar.

Hal itu disampaikannya usai melaksanakan raker di Gedung Plut UMKM Cilembang, Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Senin (03/04/2023).

Diketahui, saat ini Komisi-Komisi di DPRD Kabupaten Sukabumi mulai melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan para mitra kerjanya di Pemkab Sukabumi.

Seperti halnya diatas, mulai dari Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi dengan mitra kerjanya, antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata dan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga, dengan agenda rapat membahas tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran 2022.

Lebih lanjut, Hera mengungkapkan, ini merupakan capaian keberhasilan program di Kabupaten Sukabumi, dengan cakupan wilayah yang cukup luas dan anggaran terbatas.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Dinas yang telah menyelesaikan tugas-tugasnya dengan baik,” imbuhnya.

Ditempat berbeda Komisi I DPRD melaksanakan Rapat Kerja dengan BKSDM, DPMPSP, DPMD, Disdukcapil, Disarpus, Inspektorat, Badan Kesbangpol dan Satpol PP.

Komisi III melaksanakan Raker bersama DKUKM, Disperindag, Distan, Disnak, Diskan dan Dinas Ketahanan Pangan, sementara itu Komisi II bersama dengan Bappelitbangda, Disdamkar, dan Dishub.

Terpantau, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung lancar dan kondusif.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.