Kelurahan Tanjung Priok Gelar Vaksinasi Dinamis COVID-19 Dosis 1

Jakarta. MCNN – Sebanyak 174  warga yang bermukim di RW 04  Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok mendapatkan layanan vaksinasi dinamis COVID-19, di Gedung SD Muhammadiyah RW. 04 Kelurahan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kamis (17/6).

Lurah Tanjung Priok Makmun sangat mengapresiasi warga RW 04 dan RW 05 yang bersedia untuk hadir dan mengikuti tahapan vaksinasi COVID-19 Dosis 1.

“Ada 174  warga dari RW 04 yang hadir dalam kegiatan vaksinasi dinamis. Setelah di skrining kesehatan hanya 168 orang yang berhasil divaksinasi sedangkan 6 orang lainnya harus ditunda karena ada gangguan kesehatan seperti hipertensi dan lainnya,” ujar Makmun saat monitor pelaksanaan
Vaksinasi Covid 19 di RW .04.

Untuk menarik minat warga diatas 18 tahun untuk ikut vaksinasi di masa pandemi COVID-19, jajaran Kelurahan Tanjung Priok bersama Puskesmas Kelurahan Tanjung Priok, menguatkan koordinasi dengan pengurus RT/RW, kader dasawisma, dan unsur terkait lainnya. “Secara intensif, kami berkoordinasi dengan jajaran terdekat dengan warga untuk memberikan pemahaman kepada warga agar mau divaksinasi,” ungkapnya.

Sosialisasi tentang manfaat vaksinasi di masa pandemi COVID-19 masih terus dilaksanakan. “Kami terus mengimbau dan membuat testimoni mengenai pentingnya vaksinasi COVID-19 seperti bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagainya. Harapan kami, masyarakat sadar bahwa mematuhi protokol kesehatan dengan 5M dan vaksinasi adalah salah satu bentuk perlindungan diri terhadap COVID-19. Semoga masyarakat bisa memahami hal ini dan kasus segera turun sehingga aktifitas kembali normal,” tutur Makmun

Kelurahan Tanjung Priok hari ini menggelar Vaksinasi Covid 19 Dosis 1, didua tempat yaitu di RW.04 dan RW, 05 dan kegiatan Vaksinasi akan digelar selama Dua hari ditempat yang sama, tutup Makmun.(Eko).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.