Kapolda Resmikan Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri

Polda Sulbar
Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar Foto bersama usai peresmian Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Adang Ginanjar secara resmi meresmikan pembangunan Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri, Bertempat di Tembak Adhi Pradana Polda Sulbar, Senin 11 Desember 2023.

Pelaksanaan kegiatan Peresmian Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri Polda Sulbar ini dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Barat, Wakapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Rachmat Pamudji, Irwasda Polda Sulawesi Barat, Seluruh PJU Polda Sulawesi, Ketua FKUB Sulawesi Barat, Pembimas Kristen Kakanwil Kemenag Sulawesi Barat, serta para tokoh agama.

Dalam sambutanya Kapolda Sulbar Irjej Pol Adang Ginanjar mengatakan, Pembinaan terhadap rohani merupakan hak sekaligus kewajiban bagi setiap anggota Polri.

Saat ini, Kata Kapolda, Polda Sulbar sudah memiliki mesjid sebagai tempat ibadah ummat islam, dan saat ini akan diresmikan Kapel dan Pura untuk ibadah umat kristen, Khatolik dan Hindu.

“Toleransi merupakan dasar untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Hindari Politik Identitas dalam suasana Pemilu ini, Agar tercipta situasi aman dan Kondusif,” Pesan Kapolda Sulbar.

Pelaksanaan Kegiatan Peresmian Kapel Oikumene Siamasei dan Pura Penataran Mandala Giri Polda Sulbar berakhir pada pukul 09.30 WITA. kegiatan berjalan aman dan lancar.

***(Hms/Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.