Kadus 03 Salamekar Desa Sukadamai Serahkan Bantuan Kursi Roda dari Baznas Kab Sukabumi

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Kepala Dusun (Kadus) 03 Salamekar Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan, Asep Yudi menyerahkan bantuan kursi roda dari Baznas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (16/06/2023).

Kepala Dusun 03 Salamekar mengungkapkan rasa syukurnya serta ucapan terimakasih atasnama warganya yang menerima bantuan tersebut.

 

“Alhamdullah wasyukrulilah hari ini merasa bahagia karena telah menerima sekaligus menyerahkan bantuan kursi roda dari BAZNAS Kabupaten Sukabumi melalui Media cybernewsnasional.com untuk warga yang ada di lingkungan kami Kp. Salagombong RT. 04 RW. 03 Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan yang bernama Bapak Aup Purnama,” ucap Asep.

Lebih lanjut Kadus mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS Kabupaten Sukabumi yang telah memberikan bantuan kursi roda untuk bapak Aup Purnama.

“Kami juga ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Media Cybernewsnasional.com yang telah membantu kami dalam memudahkan dan mensukseskan penerimaan bantuan kursi roda ini untuk Bapak Aup Purnama. Jazakumullah Khairan Katsiran Semoga Allah SWT membalas kebaikan semuanya dengan balasan yang berlipat ganda. Aamiin yaa robbal aalamiin,” imbuhnya penuh haru.

Dalam kesempatan tersebut, Kadus Asep juga mengungkapkan harapannya, semoga secara kontinyu bantuan dari Media cybernewsnasional.com dalam menghubungkan kepada pihak terkait mengenai bantuan bantuan untuk warga yang ada dilingkungan Kedusunan 03 Salamekar.

“Media merupakan bagian dari Pentahelix, dalam hal ini Cybernewsnasional.com kami harapkan terus membantu warga disini, karena masih banyaknya warga yang sangat membutuhkan bantuan terutama bantuan kursi roda dan bantuan tongkat bagi warga kami di Kedusunan 03 Salamekar,” harapnya.

Sementara itu Wakil Ketua IV Bidang Administrasi dan Sumber Daya Manusia (SDM) Baznas Kabupaten Sukabumi Muhammad Taufik, SE. M.Pd menyampaikan, Mudah-mudahan bantuan tersebut memberikan manfaat untuk masyarakat luas khususnya pada masyarakat miskin.

“Ini titipan dari pada muzakki yang memang wajib kita salurkan pada yang berhak. Mudah-mudahan juga jadi bermanfaat untuk semuanya dengan harapan mudah-mudahan ini juga membangun kepercayaan dari pada muzakki bahwa apa yang di titipkan ke Baznas Kabupaten itu tersalurkan dengan baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Upz Desa Sukadamai, Keluarga penerima manfaat dan warga sekitar.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.