Kadis PU Kabupaten Sukabumi Ajak Masyarakat Sukseskan Event Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS) 2022

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – “Ayo ke Geopark Ciletuh Palabuanratu. Ciletuh Tangguh Ekonomi Tumbuh”,” kata Asep Japar Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi.

Hal itu disampaikannya dalam versi Video dan di share ke berbagai media sosial dan mainstream untuk menginformasikan dan menginisiasi dukungan acara yang akan digelar Pemerintah Kabupaten Sukabumi 30 Desember 2022 hingga awal 01 Januari 2023 di Geopark Ciletuh Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Informasi tersebut untuk seluruh masyarakat, baik warga Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah dan sekitarnya.

Geopark Ciletuh Spektakuler 2022 Event Old and News Kabupaten Sukabumi
Geopark Ciletuh Spektakuler 2022 Event Old and News Kabupaten Sukabumi

Bagi yang sudah merencanakan tujuan rekreasi hiburan bersama keluarga bisa menikmati suasana alami penuh dengan warna warni di saat perayaan pergantian akhir tahun baru nanti. Mari sama-sama hadiri dan sukseskan dalam gelar rangkaian menuju event Geopark Ciletuh Spektakuler (GCS) 2022 yang akan diselenggarakan tersebut.

“Mari ikuti dan hadiri bersama seluruh keluarga tercinta, dalam rangkaian menuju kegiatan event Geopark Ciletuh Spektakuler 2022 di Kabupaten Sukabumi.” ujar sosok yang karib disapa Babeh Asjap tersebut Kamis (15/12/2022).

Diketahui, bagi yang punya bakat dan ingin mengikuti perlombaan dari beberapa kategori dalam event GCS 2022 ini, segera daftar dan salurkan bakat.

Geopark Ciletuh Spektakuler 2022 Pesta Lampion Kabupaten Sukabumi
Geopark Ciletuh Spektakuler 2022 Pesta Lampion Kabupaten Sukabumi

Panitia menyediakan berbagai hadiah menari. Hadiah utama doorprize 1 unit honda scoopy, tv, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya (total hadiah ratusan juta rupiah). Selain itu, dapatkan voucher partisipasi dari panitia dan tukarkan dengan kaos, lampion, holly warna, dan kupon doorprize.

Dalam rangkaian menuju event Geopark Ciletuh Spektakuler 2022 tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi Asep Jaar, menyampaikan secara langsung melalui channel akun resmi media sosial PU mengajak seluruh masyarakat kabupaten sukabumi untuk bersama sukseskan acara tersebut.

Diketahui, dalam acara ini akan digelar berbagai seni budaya seperti Lampion hias, Bazar UMKM, Wisata Kuliner. Info lengkap dari kegiatan tersebut bisa menghubungi nomer contak di famplet yang telah tersedia.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.