Hari Jadi Mamuju Ke 483, Ramliati S.Malleo Berharap Mamuju Akan Lebih Baik Lagi

DPRD Mamuju
Ramliati S.Malleo.

MAMUJU, Cybernewsnasional.com – Di moment Hari jadi Mamuju yang ke 483 menjadi spirit baru bagi kita semua untuk lebih memberi arti bagi perkembangan Mamuju kedepan lebih baik, sesuai dengan Tema :

” PASU’BE KALOGAANG KATUOANG TODIANGNGATANG, AMPE MAMPAKATOTTONG KASIOLAANG IATOPAKASIAMAKANG, NIPORANNU MENJARI PANDULANG, MAMBANGONG ANU’MANANNUNGANG, TALLI’ MAMPATA’LE MAMUJU KEREN.
DEMIKIAN TEMA CENTRAL DALAM PERINGATAN HARI JADI MAMUJU KALI INI, YANG SECARA UMUM MEMILIKI MAKNA
HADIRKAN KEMAJUAN EKONOMI KERAKYATAN, DENGAN MEMPERKUAT SINERGI DAN SOLIDITAS, GUNA MENDUKUNG PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN, DEMI MEWUJUDKAN MAMUJU KEREN”

Gedung DPRD Mamuju

Hal ini di sampaikan oleh anggota DPRD Mamuju di sela acara memperingati hari Mamuju ke 483 tanggal. 14 juli 2023 yang berlangsung di gedung Paripurna DPRD Mamuju.

Rapat Paripurna itu yang di pimpin langsung oleh ketua DPRD Azwar Anshari Habsi yang di dampingi wakil ketua 1 H. A.Syamsuddin Hatta. Wakil ketua Dua. H. Andi Dodi, Sekawan. yang juga di hadiri oleh Segenap OPD, Anggota DPRD. Asisten 1 Provinsi Jamil Barangbangi yang mewakili Gubernur, Bupati se sulbar, Kapolda, Korem,Kodim Kejari, Polres, Kemenag, semua kepala Desa se Kabupaten Mamuju dan segenap Kepala Cabang Bank.

Ramliati menyebutkan bahwa Pemerintah Mamuju sudah mengalami peningkatan terlihat dari hasil perkapita masyarakat yang mencapai 8,14 juta rupiah yang jika di persentase kan dari semula 38,71 persen meningkat menjadi 46,85 persen.
Peningkatan ini tidak terlepas dari kolaborasi pemerintah dengan DPRD.

Peserta Rapat Paripurna DPRD Mamuju

“Kami selaku anggota DPRD akan terus memberikan dorongan kepada pemkab Mamuju agar apa yang masih kurang perlu di perbaiki dan di laksanakan agar kedepan nya akan terus lebih baik artinya Pemkab telah berbuat banyak, terlebih lagi Pemkab Mamuju berprestasi lagi dengan meraih WTP Dari BPK perwakilan Sulbar ini yang menjadi tantangan kita semua baik itu DPRD maupun Pemerintah untuk bisa mepertahankan prestasi itu,”Imbuhnya.

Lanjut Ramliati Anggota DPRD dari Partai Demokrat dapil dua. Mamuju.saat masih dalam pembenahan akibat gempa yang melanda Mamuju berapa tahun yang lalu dan juga pandemi Covid-19. Jadi kalau masih ada kekurangan yang masih nampak dalam hal pembangunan itu sangat wajar, tapi yang jelas Pemkab Mamuju akan terus membenahi diri agar lebih baik lagi.

Rapat Paripurna DPR Mamuju

“Termasuk persoalan stanting yang menjadi persoalan yang sangat urgent yang harus terus kita benahi dan mencari jalan keluarnya agar persoalan ini bisa teratasi dengan baik. DPRD akan terus mendorong Pemkab Mamuju agar persoalan Stanting ini bisa teratasi dengan baik, tentunya dengan melibatkan seluruh stakeholder dan pemangku jabatan dan tokoh masyarakat, tokoh adat pemuka Agama dan tokoh pemuda kalau semua ini terlibat Insya Allah persolan stanting dan yang lainnya bisa teratasi dengan baik.” tuturnya.

Persoalan infrastruktur juga masih perlu pembenahan yang serius, Pendidikan dan juga kesehatan semua nya masih perlu di tingkatkan semua itu butuh waktu maka dari itu lewat moment hari jadi ini saya selaku Anggota DPRD akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah untuk terus berbuat yang lebih baik untuk menuju Mamuju yang lebih KEREN.

***( Kml)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.