Puluhan Lansia Sudah Divaksin Tahap Satu di Desa Cibolang Gunungguruh 

Sukabumi. MCNN – 40 lansia di Desa Cibolang Gunungguruh telah laksanakan penyuntikan vaksin tahap satu dari pukul 08. 00 WIb sampai pukul 11.00 WIb, di Kantor Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Senin (05/04/2021)

Vaksin tahap pertama ini di khususkan untuk lansia yang usia di atas 59 tahun keatas dan jumlah tahap pertama ini di desa Cibolang ini sementara hanya 40 warga saja, dalam satu desa Cibolang.

Pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dan penuh antusiasme dari warga Lansia calon penerima vaksin dengan Protokol Kesehatan ketat yang  dipimpin oleh Kepala UPTD Puskesmas Cibolang Teti Suryati, SKM, MM. dibantu oleh petugas dari pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Cibolang.

Selanjutnya warga yang sudah di Vaksin hari ini tgl 05/04/2021 akan kembali lagi di Vaksin tahap ke 2 yaitu pada bulan April 2021 akhir dengan tanggal yang belum ditentukan persisnya karena menunggu jadwal resmi dari Dinas terkait.

Adapun untuk pelaksanaan masih ditempat yang sama, ujar Pepen Supendi selaku Kepala Desa Cibolang.

“Alhamdulilah pelaksanan bisa berjalan dengan baik dan lancar, besar harapan kami dengan adanya vaksinasi ini akan mampu memutus rantai penyebaran Virus Covid-19, kami senantiasa menunggu agenda selanjutnya dari Pemerintah terkait Jadwal Vaksinasi, kami beserta seluruh warga Cibolang akan mendukung langkah-langkah pemerintah dalam hal itu, jangan lupa 3 M,” pungkasnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.