Dramatis, Polisi Berhasil Pertemukan Orang Tua dengan Anak yang Sebelumnya Dikabarkan Hilang Di Pantai Citepus

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Anak yang sebelumnya dikabarkan hilang di Pantai Citepus Palabuhanratu, Akhirnya Berhasil Pertemukan Orang Tuanya oleh petugas Polsek Cikakak Polres Sukabumi, Rabu (4/05/2022).

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cikakak AKP Bri Catur Budiono mengatakan bahwa benar sebelumnya terdapat informasi atas hilangnya seorang anak laki-laki bernama Willi Agustin (6 tahun) dengan ciri-ciri Kulit Putih, rambut hitam lurus, memakai pakaian baju Pantai Bali warna merah – kuning. disekitaran Pantai Istikomah, Citepus.

” benar sebelumnya terdapat informasi atas hilangnya seorang anak laki-laki bernama Willi Agustin (6 tahun) ” Kata Bri Catur Budiono

Diceritakan pula olehnya kronologis kejadian yang didapat keterangan dari Ayah Korban Asep Firdaos (33 tahun) bahwa sebelumya korban bersama pihak keluarga sedang berwisata / bermain di pantai Istiwomah Citepus Palabuhanratu. Tiba – tiba korban terpisah dari rombongan pihak keluarga dan tidak terlihat sehubungan ramainya para pengunjung wisatawan yg berkunjung ke lokasi tersebut, selanjutnya pihak keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polri di Pospam Istiqomah.

” sebelumya korban bersama pihak keluarga sedang berwisata / bermain di pantai Istiwomah Citepus Palabuhanratu, tiba – tiba korban terpisah dari rombongan pihak keluarga ” Pungkasnya

Dijelaskan dirinya bahwa setelah beberapa lama pencarian akhirnya sekitar pukul 11.30 WIB pada Rabu (4/05/2022) anak yang di kabarkan hilang dapat di ketemukan. Willi Agustin (6 tahun) merupakan warga Kampung Cijambrong RT 002/RW 005 Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi ditemukan di wilayah Pantai Citepus Kebon Kelapa, Pelabuhanratu dalam keadaan sehat wal afiat.

” anak yang hilang berhasil ditemukan di wilayah Pantai Citepus Kebon Kelapa, Pelabuhanratu dalam keadaan sehat wal afiat ” Jelasnya

Untuk menjaga dan mengantisipasi terjadi kembali hal yang tidak di inginkan, pihak Kepolisian Polres Sukabumi Menghimbau kepada para Pengunjung/wisatawan yg Hadir di lokasi Obyek Wisata Pantai agar senantiasa berhati hati dan tetap memperhatikan serta menjaga anak-anaknya ketika sedang bermain di sekitar pantai.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.