DWP Lapas Warungkiara Gelar Fashion Show dan Pemberian Reward Anak Pegawai Berprestasi Dalam Rangka HDKD ke 77

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM –  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Warungkiara menyelenggarakan kegiatan lomba fashion show dan pemberian reward bagi putra putri pegawai yang berprestasi dalam rangka menjelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM yang ke 77, Sabtu (02/07/2022).

Sebanyak 35 orang peserta tampil untuk unjuk kemampuan dalam memperagakan kebaya terbaiknya di depan juri dan tamu undangan.

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Dharma Wanita Persatuan. Selain untuk memperingati Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM, lomba ini juga bertujuan memotivasi ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Warungkiara untuk bisa mengekspresikan diri, berpenampilan dengan baik dan memahami perpaduan cara berpakaian yang tentu saja dapat berguna dalam kehidupan sehari-hari.

Tak hanya itu, sebanyak 7 orang putra dan putri Pegawai yang berprestasi pun ikut memeriahkan acara. Mereka mendapatkan reward dari Koperasi Konsumen Pegawai Lapas Kelas IIB Warungkiara.Terdiri dari 3 orang siswa sekolah dasar dan 4 orang siswa sekolah kanak-kanak. Tampil dengan berani dan percaya diri anak anak pegawai tersebut menunjukan kebolehannya dalam bidang akademi dan seni untuk membanggakan kedua orangtuanya dengan harapan akan menjadi tunas terbaik bangsa di masa yang akan datang.

Dalam sambutannya, ketua Dharma Wanita Persatuan menyampaikan ” Saya selalu bangga dengan ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Warungkiara, semoga dengan adanya kegiatan ini ibu-ibu dapat lebih semangat dalam mengikuti setiap kegiatan Dharma Wanita Persatuan. Karena selain menjadi pendamping suami, ibu ibu DWP juga harus berusaha membimbing putra dan putrinya untuk dapat selalu memberikan yang terbaik. Tidak dapat dipungkiri, wanita juga dituntut untuk dapat berperan mendukung keberhasilan suami serta mendukung program pemerintah” ucap Yuni Tohari.

Diakhir acara, para dewan juri menghitung perolehan nilai dan pemenangnya langsung diumumkan ketika acara telah selesai. Para ibu-ibu Dharma Wanita menjalani kegiatan ini dengan penuh antusias, dan bagi ibu-ibu yang meraih juara mendapatkan reward sebagai penghargaan.

(A Zazuli – Sumber : Humas L’Kiara)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.