Dirjen Hak Asasi Manusia Lakukan penguatan dan pengarahan HAM kepada UPT Suci Raya

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Pada Hari ini Lapas kelas IIB Warungkiara telah mengikuti Kegiatan Pengarahan dan Penguatan HAM bagi Pegawai yang diikuti oleh UPT Suci Raya bertempat di Lapas Kelas IIB Sukabumi, Selasa (11/07/2023).

Kegiatan ini dihadiri dan diikuti secara langsung oleh Dirjen HAM Kementrian Hukum dan HAM, Kepala Divisi Yankum Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, Kepala UPT Pemasyarakatan dan imigrasi di lingkungan Suci Raya serta pegawai UPT Pemasyarakatan dan imigrasi di lingkungan Suci Raya.

Sebelum kegiatan pengarahan dan penguatan HAM, dilakukan Pengecekan blok hunian dan seluruh area Lapas Kelas IIB Sukabumi oleh Dirjen HAM Kementrian Hukum dan HAM dengan didampingi oleh Kadiv Yankum dan Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jawa Barat beserta Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi di lingkungan Suci Raya.

Pembukaan yang diwakili oleh Kepala Divisi Yankum Kemenkumham Jawa Barat, Bpk. Andi Taletting Langi serta dilanjutkan Pengarahan dan Penguatan HAM oleh Dirjen HAM Kementrian Hukum dan HAM, Bpk. Dr. Dhahana Putra, Bc.Ip, S.H, M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan Membangun dan mempersiapkan Pelayanan Publik di lingkungan UPT Suci Raya Kanwil Kemenkumham Jawa Barat Berbasis HAM serta Meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dengan selalu mengedepankan HAM.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.