Dinas PUPR Tutup Mata, Jalan Puskesmas Cileungsi Rusak Parah

BOGOR, Cybernewsnasional.com -Dampak rusaknya Jalan Raya Puskesmas Cileungsi yang menghubungkan akses ke Jalan Raya Narogong, disinyalir sering memakan korban warga pengguna jalan tersebut, tetapi Dinas PUPR Kabupaten Bogor sepertinya tutup mata.

Waki Ketua DPC LSM Penjara Agus Rahya mengiritik lambatnya kebijakan dinas terkait untuk menangani  rusaknya Infrastruktur yang berada di jalan alternatif puskesmas itu, yang sering menelan korban kecelakaan.

Menurut Agus Rahya, rusaknya jalan tersebut selain di lalui truk kontainer pengangkut sampah juga sering banjir akibat drainase tak berfungsi.

” Kok dinas PUPR Kabupaten Bogor tutup mata, jalan ini kan, sering menimbulkan korban akibat hancur dan rusaknya jalan ini ,” geruru Agus Rahya.

Agus Rahya juga menjelaskan sampe sa’at ini kenapa UPT II PUPR Kecamatan Cileungsi tidak melakukan upaya merenovasi jalan itu, agar tidak menelan  korban lagi. Jelasnya.

Memang pantauan Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) di lokasi selain kondisi bahu jalan tersebut rusak parah tampaknya pihak dinas PUPR, Kabupaten Bogor belum melakukan renovasi terkait bahu yang sudah menjadi kubangan air apalagi
di musim penghujan, tak jarang kendaraan macet hingga berjam-jam.

Hingga berita ini diturunkan, dari Dinas PUPR Kabupaten Bogor belum ada yang memberikan konfirmasi.

Penulis : Purba.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.