Dinas PU Binamarga Kabupaten Sukabumi Gelar Monev Melalui Melalui UPTD PU Jampangkulon

Monev Dinas PU Kabupaten Sukabumi melalui UPTD PU Jampangkulon
Monev Dinas PU Kabupaten Sukabumi melalui UPTD PU Jampangkulon

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM– Dinas Pekerjaan Umum (Dinas PU) di bawah pimpinan Drs.Asep Japar, MM melalui UPTD PU Wilayah Jampangkulon melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan kegiatan pembangunan di wilayah kerja Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Selasa (25/07/2023).

Kepala UPTD PU Wilayah Jampangkulon, Rudi AB mengatakan pelaksanaan monitoring dan evaluasi (Monev) dilakukan di beberapa titik kegiatan pelaksanaan pekerjaan, yaitu pada pekerjaan plat beton ruas jalan Jampangkulon-Cikaso Kecamatan Cimanggu, pekerjaan TPT pada ruas jalan Cinagen-Simpangdago di Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Jampangkulon.Titik lainnya, kata Rudi yaitu pekerjaan selokan tembok pada ruas Jalan Ciberehong-Cibungur dan pekerjaan plat beton pada ruas Jalan Cibungur – Minajaya.

“Monitoring kami laksanakan dalam rangka untuk memastikan kemajuan sesuai dengan rencana kerja yang telah dibuat, dan kesesuaian antara hasil pekerjaan dengan spesifikasi teknis yang telah dibuat,” jelasnya.

Menurut Rudi, progres pekerjaan baru sampai 20 persen. Dan selanjutnya pihaknya masih menunggu pekerjaan yang lainnya, terutama pekerjaan rekonstruksi jalan.

Atas nama Dinas PU, ucap Rudi, pihaknya menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan pekerjaan arus lalu lintas menjadi sedikit terganggu.

Kepala Desa Cimanggu, Anton Muharam menambahkan kami atas nama warga masyarakat mengucapkan terimakasih atas respon dari Dinas PU, keluhan warga terkait ada plat beton yang ambruk, sehingga rawan kecelakaan.

“Alhamdulilah, respon cepat dari dinas, adanya keluhan warga, yang kini sudah ditangani,” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.