Danrem 084/BJ Sambut Hangat Kapolrestabes Surabaya

Surabaya, Cybernewsnasional.com – Bertempat di ruang data Makorem 084/Bhaskara Jaya, Danrem Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di dampingi Kasipers Kasrem 084/BJ dan Kasiops Kasrem 084/BJ menerima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH., didampingi Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, di Jalan Ahmad Yani no 1 Surabaya, Kamis (12/08/2021).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH, menjelaskan kunjungannya ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin baik antara TNI dan Polri, perkenalan dirinya sebagai Kapolrestabes yang baru.

” Kolaborasi antara Korem 084/BJ dengan Polrestabes surabaya dapat terus berjalan dan tidak kendor dalam menangani pandemi Covid 19 di Surabaya serta dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Surabaya dengan melibatkan TNI. Kira-kira begitu,” tegas Kombes Pol Yusep.

“Ini sebagai wujud kebersamaan kita dalam upaya menciptakan suasana harmonis dan kondusif untuk menciptakan Surabaya yang aman bersama rekan kita TNI,” tandas Kapolrestabes.

Sementara itu Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyambut baik kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke kantornya. “Alhamdulillah, pagi ini Kapolrestabes silaturahmi ke sini. Kami senang dengan hubungan silaturahmi seperti ini yang sebelumnya sudah terjalin baik diharapkan kedepan jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Kerja sama antara TNI dan Polri memang diperlukan apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini, terlebih di Jawa Timur khususnya Surabaya, yang disebut sebagai Ibu Kota Jawa Timur. Ujar Brigjen TNI Herman. **(Rta)

 221 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.