Dandim 0607/ Kota Sukabumi Sambut Kunjungan Kerja Menteri Sosial RI

KOTA SUKABUMI,  Cybernewsnasional.com – Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Yudhi Hariyanto,S.Hub.Int.menyambut Kedatangan Menteri Sosial RI. Ibu Dr. (H.C.) Ir. Tri Rismaharini, M. T. untuk meninjau Posko Bencana Alam Longsor di Kp. Cibatu Hilir RT 01 RW 11 Desa Sekarwangi Kec. Cibadak Kab. Sukabumi. Kamis, (25 /01/2024).

Kunjungan Menteri Sosial RI dalam rangka meninjau perkembangan dan Penyiapan Posko bantuan Kemensos RI.Bantuan tersebut baik penyiapan Tenda untuk pengungsian, tenda Trauma Healing, Tenda penampungan Logistik, Dapur Lapangan, Toilet lapangan, dan Prasarana pendukung lainya.

Dan Kunjungan tersebut memastikan para Korban yang terdampak mendapat bantuan dan pelayanan yang memadai, untuk tindak lanjut kepastian para warga yang terdampak akan berkoodinasi dengan Pemda Kabupaten Sukabumi.

Hadir mendampingi kegiatan tersebut Bpk. Ade Suryaman, Sekda Kab. Sukabumi,Kompol Rizka Fadillah, Wakapolres Kab. Sukabumi, Bpk. Wawan Godawan, Kadinsos Kab. Sukabumi / Plt Kalak BPBD Kab. Sukabumi,Bpk. Dedi Kardiman,Asda II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Sukabumi,

Bpk. Don Rozano Sigit Prakoeswa, Staf Khusus Menteri bidang Komunikasi dan Media Massa Kemensos RI,Ibu Wiwi, Kabiro Umum Kemensos RI dan Forkopimcam Cibadak.

*(@zhar)*

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.