Cegah Covid-19, Polsek Jatiuwung Ajak Pemudik Untuk Swab Mandiri

Swab-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com – Jajaran Polsek Jatiuwung terus berupaya mencegah penyebaran virus covid-19 dengan berbagai cara, seperti dengan penempelan stiker ke dinding rumah warga yang mudik dan mengajak warga khusunya pemudik lebaran idul fitri agar melaksanakan swab mandiri.

Salah satu langkah tersebut di lakukan melalui Padal Kanit Intel Polsek jatiuwung Iptu Anton Suhartono,SH., bersama 3 pilar dengan melakukan penempelan stiker himbauan swab sekaligus mengajak pemudik yang belum melaksanakan swab mandiri agar melakukan swab sebelum melaksanakan aktivitas sehari – hari agar terhindar dari virus covid-19.

Bhabinkamtibmas Kelurah Cibodas  Bripka Asep Wijaya.N, sa’at memberikan himbauan dan penempelan stiker

Kegiatan yang sudah kesekian kalinya berlangsung di wilayah kampung Cibodas, Rt 02/05, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Hal tersebut di katakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibodas Polsek Jatiuwung Bripka. Asep Wijaya.N, sa’at di konfirmasi menjelaskan, kegiatan ini bentuk upaya mencegah penyebaran mata rantai virus covid-19 khusunya pasca melaksanakan perayaan lebaran idul fitri 2021.

Sebelumnya himbauan kepada warga untuk mengikuti swab sudah kerap di lakukan, pasca mudik lebaran polsek jatiuwung melalui kanit intel dan 3 pilar kembali mengajak warga agar melaksanakan swab mandiri.

“Kita ajak pemudik untuk swab mandiri, karena di khawatirkan tertular virus covid, berangkat mudik di swab kembalinya juga wajib di swab,” jelasnya sa’at di konfirmasi melalui sambungan telpon, Sabtu (22/05/2021).

Sementara kanit Intel Polsek Jatiuwung, Iptu. Anton.S.SH., mengatakan, Polsek Jatiuwung melalui Bhabinkamtibmas Bripka Asep Wijaya.N, bersama 3 Pilar melaksanakan giat Cooling System kepada warga yang telah melaksanakan mudik agar melakukan Test Swab.

Dari jumlah Warga pemudik yang sudah melaksanakan swab hasilnya di nyatakan negativ dan bisa kembali beraktivitas sehari – hari dan sudah di himbau agar terus menerapkan protokol kesehatan.

Iptu.Anton.S.SH., juga menghimbau dan mengajak kepada warga Kelurahan Cibodas agar tetap menjaga kondusifitas wilayah dan bisa bekerjasama dengan jajaran pemerintah dan 3 pilar dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 dengan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Masyarakat di lingkungan terutama bagi yang pulang mudik untuk lakukan Tes Swab. Agar terjaga serta terpeliharanya situasi kamtibmas yang Kondusif dan melaksanakan semua prokes Covid 19 guna memutus dan mencegah penyebaran Covid 19,” pungkasnya. (Angga).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.