Caretaker Forki Kota Tangerang Gelar Musyawarah Cabang Luar Biasa

Forki
Musyawarah Cabang Luar Biasa Forki Kota Tangerang.

TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Berawal dari adanya mosi tidak percaya yang ditandatangani oleh 13 perguruan karate dari 16 perguruan yang ada di seluruh Kota Tangerang dan mundur nya 21 orang  dari kepengurusan Forki Kota Tangerang yang diketuai oleh Agus Nurcahyo selaku Ketua Forki Kota Tangerang, pasalnya ada ketidakpuasan terhadapnya sehingga timbul hal tersebut. Muscablub Forki Kota Tangerang digelar di Restoran Remaja Kuring jalan Gatot Subroto Kota Tangerang. Minggu (03/03/2024).

Joe Manaloe selaku ketua Caretaker Kota Tangerang yang di tunjuk guna menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Tangerang ketika di temui mengatakan dirinya berdasarkan surat nomor 024/KPTS/FORKI-BTN/CRTK/II/24 tentang Penunjukan dan Penetapan Pengurus Cabang Sementara/Caretaker Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kota Tangerang 2024. Dengan memutuskan membekukan dan mencabut SK Pengprov Forki Banten tanggal 5 Desember 2021 no : 011/KPTS/FORKI-BTN/XII/21 Tentang Susunan Pengurus Cabang Forki Kota Tangerang. Kata Bang Joe (sapaan akrabnya) Minggu (03/03/2024).

Frits Marsel SH, MH, M.Th, selaku Ketua Forki terpilih dalam Musyawarah Luar Biasa.

Lebih lanjut Bang Joe mengatakan Dirinya sudah mengeluarkan SK kepanitiaan Muscablub Forki Kota Tangerang dengan no 009/SKCRT-Kota-Tgrg/II/2024 Tentang Panitia Penyelenggara Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscablub) Forki Kota Tangerang yang diketuai oleh Bahagia Sembiring dan di tandatangani nya di Tangerang pada tanggal 20 Februari 2024 diharapkan dalam pelaksanaannya wajib mengikuti aturan AD/ART PB FORKI. Ujarnya.

 

BACA JUGA BERITA TERKAIT:

Bahagia Sembiring selaku Ketua Panitia Muscablub Forki Kota Tangerang dalam Muscablub Forki Kota Tangerang tersebut mengatakan dirinya mendapat mandat kepercayaan dari Caretaker Forki Kota Tangerang dan saat ini sedang menggelar Muscablub Forki Kota Tangerang dengan seluruh perguruan Se Kota Tangerang terkait hal tersebut di Gelar di Restoran Remaja Kuring jalan Gatot Subroto Kota Tangerang dan Muscablub Forki Kota Tangerang dibuka oleh Ketum pengprov Banten Drs Maruli Girsang.

Peserta Musyawarah Luar Biasa Forki Kota Tangerang.

Lagi masih kata Ketua Panitia Muscablub mengatakan Dirinya juga merasa heran terhadap Agus Nurcahyo yang sudah jelas di bekukan pertengahan Februari akan tetapi pada tanggal 1 Maret 2024 dia membuat surat no B062/FORKI-KT-TNG/III/2024 yang di tujukan ke Polres Metro Tangerang Kota untuk menggagalkan jalan nya Muscablub ini. “Maksudnya apa dia kok seperti gak mengerti akan organisasi saja,” ujarnya heran.

Dari hasil Muscablub Forki Kota Tangerang Fritz panggilan akrab Frits Marsel SH, MH, M.Th, selaku Ketua Forki terpilih dalam sambutan nya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi inisiatif para Perguruan Karate yang menginginkan ada nya perubahan pada tubuh Organisasi Forki Kota Tangerang ini dan juga berjanji ke depan akan meningkatkan prestasi para Atlit di Kota Tangerang dan berharap kepada semua Perguruan Karate yang ada agar tetap solid.

***(Red/rls)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.